Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPBB Tak Kecam Serangan Roket oleh Hamas, PM Israel Kecewa

PBB Tak Kecam Serangan Roket oleh Hamas, PM Israel Kecewa

Bogordaily.net – Perdana Menteri (PM) Naftali Bennett menyampaikan rasa kekecewaannya pada Perserikatan Bangsa Bangsa () lantaran badan tersebut enggan menyatakan kecaman atas serangan roket dari Hamas.

Hal itu disampaikan PM Bennett ketika melakukan panggilan telepon dengan Sekretaris Jenderal Antonio Guterres , dikutip dari RMOL, Minggu 24 April 2022.

“Perdana Menteri Bennett menyatakan kekecewaannya atas tidak adanya kecaman oleh atas penembakan roket ke ,” kata pernyataan di Twitter.

Jurubicara Sekretaris Jenderal mengumumkan bahwa telah mengkonfirmasi kunjungan Guterres yang akan datang ke Moskow untuk bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan Menteri Luar Negeri Sergey Lavrov.

Kremlin juga telah mengkonfirmasi kunjungan Guterres, dengan mengatakan Putin dan Lavrov akan menerima sekjen itu untuk pembicaraan pada 26 April.

Selain membahas ketegangan di Gaza, keduanya juga membahas rencana Guterres dalam menyelesaikan konflik antara Rusia ke Rusia Vladimir Putin dan Presiden Ukraina Voldymyr Zelensky, dan upaya untuk menyelesaikan situasi antara Rusia dan Ukraina.

Bentrokan antara warga Palestina dan polisi Israel telah meningkat dalam beberapa hari terakhir di kompleks Masjid Al Aqsa di Yerusalem.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here