Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPolres Bogor Bagikan 250 Paket Takjil untuk Pengendara Selama Ramadhan

Polres Bogor Bagikan 250 Paket Takjil untuk Pengendara Selama Ramadhan

Bogordaily.net – Dalam rangka menyambut , bagikan kepada para pengendara yang melewati Polres Bogor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dicky Pranata, saat wawancara dengan Bogordaily.net, Jumat 8 April 2022.

“Sore hari ini merupakan aktivitas rutin kita yang kita laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, jadi selama bulan ini kami setiap hari dari Satlantas Polres Bogor mempunyai kegiatan bersama Polres Bogor untuk berbagi takjil di depan Makopolres dan di Simpang Gadog,” ucap Dicky , selaku .

Menurut Dicky Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya dilaksanakan di depan Polres Bogor tetapi juga dilaksanakan setiap hari di Simpang Gadog.

“Di Simpang Gadog setiap hari di depan Polres juga setiap hari, kita membagikan ratusan takjil bagi para pengguna kendaraan bermotor yang melintas di depan makopolres,” jelasnya

Selain itu, tujuan diadakanya bagi-bagi takjil ini guna mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, serta dalam rangka menjalon kebersamaan dari Polres Bogor kepada masyarakat yang sedang melintas.

“Hari ini kami 250 paket, selama bulan suci Ramadhan kami laksanakan, tujuannya sendiri ya tentu kita mengharap keberkahan, kemudian juga dalam rangka kebersamaan kita membagikan takjil berbuka bagi masyarakat yang sedang melintas,” pungkasnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here