Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Buka Layanan Penitipan Kendaraan! Mudik Tenang, Warga Senang

Polres Bogor Buka Layanan Penitipan Kendaraan! Mudik Tenang, Warga Senang

Bogordaily.net– Warga Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mengaku senang dan mengapresiasi layanan pendataan rumah yang akan ditinggal masyarakat untuk nanti, serta penitipan barang berharga dan kendaraan oleh .

Seperti yang diungkapkan oleh Mardiansyah (39), salah seorang warga Kecamatan Cibinong. Ia pun mengapresiasi layanan yang diberikan untuk menitipkan kendaraan dan barang berharga saat Hari Raya Idul Fitri 2022.

“Bagus, Mas. Jadi kita enggak perlu khawatir mikirin kendaraan atau barang berharga kita dengan adanya penitipan ini,” ujar Mardianstag kepada Bogordaily.net, Sabtu, 9 April 2022.

Ia pun sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menyediakan layanan tersebut.

“Kebetulan nanti ke Garut, insyaallah bareng keluarga semua yang di Bogor,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan membuka layanan pendataan rumah yang akan ditinggal masyarakat untuk nanti serta penitipan barang berharga dan kendaraan.

Hal itu sebagai upaya dalam mengantisipasi terkait kejahatan rumah kosong selama mudik .

“Kami membuka layanan bagi masyarakat yang rumah ditinggal mudik, tolong didaftarkan ke Polsek-Polsek supaya kami bisa melakukan antisipasi terhadap kejahatan rumah kosong,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Selasa, 5 April 2022.

Menurut Iman, masyarakat bisa menitipkan kendaraan atau barang berharga lainnya di Polsek terdekat. Layanan ini diberikan kepada masyarakat tanpa biaya atau gratis.

“Nanti di Polsek kita sediakan layanan pengamanan mudik di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here