Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorJelang Level 1, Polres Bogor Himbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Jelang Level 1, Polres Bogor Himbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Bogordaily.net – Menjelang Status Aktif Covid-19 Menjadi Level 1, himbau masyarakat Kabupaten Bogor agar tetap jaga (prokes) yang berlaku.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasatlantas Dicky Pratana saat ditemui oleh bogordaily, Jumat 8 April 2022.

“Kita sudah menjelang level 1, jadi sekarang sudah level 2 alhamdulillah, jadi kalau bicara soal pengetatan bukan lagi pengetatan tapi lebih kepada kita, mengajak kepada masyarakat untuk menjaga prokes nya sendiri,” ucap Kasatlantas Dicky Pranata.

Menurut Dicky saat ini bukan lagi dalam masa pengetatan, tetapi lebih kepada mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga prokes dalam masa new normal.

“Jadi bukan pengetatan lagi kita mengajak kesadaran meningkatkan kesadaran masyarakat terkait new normal nya kita saat ini,” elasnya.

Selain itu sebelumnya Kasatlantas menghimbau kepada masyarakat, segera melakukan vaksin booster agar masyarakat dapat menaati , yang berlaku di tempat-tempat tujuan kemudian untuk mengantisipasi tidakan dari petugas dilapangan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, seperti yang sudah disampaikan dari kebijakan pemerintah terkait hal perjalanan, selain vaksin kesatu dan kedua untuk mendapatkan booster, jadi kami menghimbau kepada masyarakat yang belum booster silahkan dilengkapi untuk mendapatkan booster di gerai-gerai vaksin yang sudah disiapkan,” pungkasnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here