Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Berikan Marbot Mart ke-29

Polresta Bogor Kota Berikan Marbot Mart ke-29

Bogordaily.net– Keterbatasan fisik Muslih Muhtar (53), marbot yang telah mengabdikan diri selama 17 tahun di Masjid Al Barokah Bogor Timur, harus jadi tauladan bagi umat. pun memberi bantuan kepada pengurus Masjid Jami Al Barokah di Jalan Otista Gang Kebon kelapa RT03/ RW01, Kelurahan Baranang Siang Bogor Timur, berupa , Jumat, 1 April 2022.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat Keliling (Jumling), Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susaryo Purnomo Condro menyerahkan satu unit gerai ke-29.

Sama seperti sebelumnya, gerai ini bantuan berupa kios beserta isinya ini untuk meningkatkan kesejahteraan agar semakin rajin dalam menjaga mesjid dan melayani para jamaah. Penyerahan kali ini disambut meriah dengan adanya alunan salawat marawis dari para pengurus masjid. Hal itu yang berbeda dari penyerahan sebelumnya.

Kombes Pol Susatyo pun mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas penyambutan yang tak disangkanya itu.

“Alhamdulillah siang ini kami dengan penuh kegembiraan meresmikan marbort mart di Baranangsiang, semoga profesi marbot semakin mulia, semakin rajin menjaga mesjid, melayani para imam-imam kita dan kualitas ibadah kita semakin meningkat,” ujarnya.

Dengan begitu, kata dia, keinginan membangun masyarakat yang beradab dan berakhlak dengan hastag masyarakat sejahtera lingkungan terjaga bisa terwujud.

Lebih lanjut, Susatyo mengatakan keterbatasan fisik Muslih harus dijadikan tauladan.

“Semoga Bapak Muslih selalu diberikan kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Muslih Muhtar dan Didi Karyadi (55) enam belas tahun mengabdi, mengucapkan rasa bahagia atas perhatian kepada marbot masjid dan sangat bersemangat menerima dari Kapolresta Bogor Kota.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolresta atas bantuan ini mudah-mudahan kami sebagai marbot lebih rajin dan bersemangat membantu dan mengurus masjid,” ujarnya.

Diketahui, hingga saat ini sudah 29 marbot masjid se- menerima bantuan dari .(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here