Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPolsek Cibinong Ringkus 15 Remaja Pelaku Penyerangan

Polsek Cibinong Ringkus 15 Remaja Pelaku Penyerangan

Bogordaily.net– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) mengamankan 15 orang pelaku penyerangan terhadap kelompok remaja lainnya yang sedang nongkrong di depan salah satu minimarket, Jumat, 8 April 2022 dini hari.

Polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam yang dibawa para pelaku penyerangan berupa celurit. Para pelaku beraksi sekitar pukul 02.00 dini hari bergerombol mengendarai sepeda motor.

“Iya benar kejadiannya, diamankan 15 orang,” ujar Kanit Reskrim AKP Yunli Pangestu.

Para pelaku penyerangan sebanyak 15 orang yang kebanyakan masih remaja ini telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, viral video segerombolan remaja tiba-tiba menyerang remaja lainnya yang duduk di depan salah satu minimarket pada Jumat, 8 April 2022 dini hari.

Bahkan remaja yang tak punya salah dan sedang nongkrong dan main gitar tersebut turut diamuk oleh gerombolan remaja yang membawa senjata tajam.

Dalam video berdurasi kurang lebih 26 detik, terlihat gerombolan remaja melakukan penyerangan sampai masuk kedalam gang yang berada di sebelah minimarket tersebut.

Mereka menyerang menggunakan beberapa jenis senjata tajam, diantaranya celurit dan pedang untuk melukai korbannya.

Terdengar juga dalam video tersebut, remaja lainnya tampak berteriak untuk meminta temannya membacok dan mengambil gitar milik korban.

“Bacok, bacok, bacok, ambil gitarnya ambil gitarnya,” kata remaja yang terdengar dalam video penyerangan tersebut.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here