Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKunjungi Pasar Ciawi, Presiden Jokowi Bagikan Uang dan Kaos untuk Warga

Kunjungi Pasar Ciawi, Presiden Jokowi Bagikan Uang dan Kaos untuk Warga

Bogordaily.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke , Kabupaten Bogor, Kamis 21 April 2022. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi membagikan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Pantauan Bogordaily.net, Presiden Jokowi tiba di sekitar pukul 15.30 WIB. Saat turun dari mobil, ia mengenakan kemeja putih khasnya,

Presiden Jokowi langsung disambut suara histeris ibu-ibu, yang sudah berkumpul menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Presiden Jokowi didampingi rombongan pejabat di antaranya adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Sosial Tri Rismaharini dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi didampingi Mensos Risma membagikan sejumlah kaos kepada warga.

Sementara, salah satu masyarakat penerima bantuan, Ati Sulistiawati mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diterima dari Presiden Jokowi. Adapun bantuan yang diterimanya yakni uang tunai dan paket sembako.

“Uang sama sembako, buat modal usaha, alhamdulillah bersyukur, banyak terima kasih juga buat bapak Presiden yang telah membantu kami disini yang sekiranya emang kurang mampu, bersyukur banget saya dapet bantuan dari bapak presiden,” ucapnya, kepada Bogordaily.net, Kamis 21 April 2022.

Tak lama, Presiden Jokowi meninggalkan lokasi. Sedianya, Jokowi juga menghadiri kegiatan serupa di Pasar Sukasari dan Pasar Bogor, Kota Bogor.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here