Thursday, 4 July 2024
HomeBeritaKisah Pria Beristri 9, Nyerah dengan Jadwal Berkencan Bergiliran

Kisah Pria Beristri 9, Nyerah dengan Jadwal Berkencan Bergiliran

Bogordaily.net – Pemuda ini benar-benar gila. Tak tanggung-tanggung pria beristri 9 ini juga membuat jadwal berkencan bergiliran agar adil memberikan nafkah batin kepada 9 istrinya.

Pria beristri 9 ini kemudian membuat simulasinya, agar agenda berkencan dengan 9 istrnya itu bisa adil dan saling memuaskan. Sekaligus agar hubungan semau istrinya harmonis.

Namun, rotasi jadwal berkencan bergiliran pria beristri 9 ini mulai membuatnya kelelahan. Karena seks menjadi jadual rutin bukan lagi kesenangan. Demikian seperti dilansir dari TImes Of India.

Pria beristri 9 itu adalah Arthur. Seorang influencer sekaligus model, lambat laun dia mulai menyerah dan merasa salah dengan apa yang dilakukannya itu, karena seks bukan lagi menjadi kesenangan.

Arthur dikabarkan sedang berjuang untuk memuaskan istri-istrinya. Ia ingin mempererat ikatan di antara istri-istrinya agar semua orang bisa bahagia dan puas. Demikian seperti dilansir dari TImes Of India.

Namun, setelah tidak dapat melakukannya, ia mencoba menerapkan pemanggang roti bergilir yang akan memberi Arthur cukup waktu untuk dihabiskan bersama istri-istrinya secara terpisah, sehingga tidak ada istri yang merasa ditinggalkan.

Namun, segera setelah menerapkan daftar giliran seks dalam kehidupan mereka, Arthur merasa sangat sulit untuk melanjutkannya karena merasa terlalu stres untuk mengikuti struktur tersebut. Dia merasa perlu berhubungan seks karena jadwal dan bukan untuk kesenangan. Dan karenanya, dia harus segera menyerah.

Setelah membongkar rota seks, Arthur merasa bahwa seks jauh lebih menyenangkan baginya dan istri barunya. Mereka tidak keberatan berbagi Arthur satu sama lain tetapi mereka cemburu jika salah satu menerima hadiah yang lebih mahal daripada yang lain. Kesimpulannya, kehidupan seks Arthur berjalan dengan baik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here