Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPria di Brasil Memiliki 9 Istri Kini Digugat Cerai

Pria di Brasil Memiliki 9 Istri Kini Digugat Cerai

Bogordaily.net – Seorang di yang memiliki menghadapi tuntutan dari salah satu istrinya. Alasannya, perempuan tersebut tidak ingin berbagi suami dan menilai praktik poligami sangatlah membosankan.

Awal tahun 2022, nama Arthur O Urso menjadi perbincangan hangat di media sosial karena memiliki sembilan istri. Sebagaimana diketahui, praktik poligami merupakan sesuatu yang tabu yang di .

Arthur yang berprofesi sebagai model dan influencer itu awalnya hidup bahagia dengan perempuan bernama Luana Kazaki.

Dikarenakan Arthur dan Luana adalah swingers, mereka memutuskan meresmikan pernikahan mereka dengan delapan perempuan lain dalam sebuah upacara yang digelar di sebuah gereja Katolik di Sao Paolo tahun 2021.

Sejak saat itu, Arthur dan kesembilan istrinya merayakan cinta bebas dan memprotes tradisi monogami, seperti dilansir Daily Star. Akan tetapi, kebahagiaannya dengan sembilan istrinya tak bertahan lama.

Arthur kini menghadapi perceraian dari salah satu istrinya yang bernama Agatha. Penggugat atau sang istri merasa bahwa ide poligami tidak semenarik seperti yang dia pikirkan.

“Day (Agatha) ingin memilikiku untuk dirinya sendiri,” kata Arthur, melansir News Delivers, Selasa, 5 April 2022.

Arthur yang memiliki halaman OnlyFans dan menghasilkan 100 ribu AUD atau sekitar 1,1 miliar Rupiah per bulan itu mengatakan bahwa ia sangat sedih tentang perpisahannya dan bahkan lebih terkejut dengan alasan Agatha.

“Dia mengatakan bahwa dia kehilangan hubungan monogami,” sambungnya.

Kini, yang memiliki tersebut akan kehilangan salah satu pendamping hidupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here