Saturday, 20 April 2024
HomeHotelProgram Savero Cares, Bagikan Kebahagiaan kepada Anak Yatim

Program Savero Cares, Bagikan Kebahagiaan kepada Anak Yatim

Bogordaily.net dan kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dalam mendukung program SAVERO CARES (Corporate Awareness Responsibility) di Raflesia Ballroom Grand Savero Bogor, Senin, 25 April 2022.

Kegiatan SAVERO CARES kali ini bertemakan ‘Berbagi Kebahagiaan” bersama 150 adik-adik yatim dari tiga Yayasan dan Majlis yang berada di sekitaran .

Tiga Yayasan tersebut diantaranya adalah Yayasan Pesantren Al-Atiqiyyah, Majlis Al-Mubarokah dan Yayasan Abulyatama.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa, ayat-ayat Al-Qur'an dan saritilawah, presentasi kegiatan SAVERO CARES selama 6 tahun kebelakang oleh Firman selaku Hotel Manager Savero Style.

Savero cares

Lalu dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ust. Cece, buka bersama, shalat maghrib berjamaah lalu ditutup oleh kepada adik-adik yatim, yang diberikan langsung oleh jajaran Direksi Savero Hotels.

“Kegiatan bakti sosial sebenarnya sudah rutin kami lakukan melalui program SAVERO CARES setiap minggunya, namun buka bersama dan 150 adik-adik yatim ini merupakan salah satu kegiatan besar kami di tahun ini dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan,” ujar Nadya Viona, Marketing Communications Grand Savero Bogor.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sosial ini, kami dapat berbagi kebahagiaan dengan adik-adik dan juga memberikan keberkahan kepada . Semoga kami dapat selalu konsisten menyelenggarakan kegiatan sosial, selalu dapat berkontribusi kepada masyarakat,” ujar Yend Hendri selaku Human Resource Manager .

Acara ini diselenggarakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan agar para tamu undangan, jajaran direkasi dan karyawan serta adik-adik yatim yang hadir tetap sehat dan aman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bisa langsung menghubungi 0251-835-8888 atau melalui sosial media Instagram, Facebook dan Tiktok di @grandsaverobgr.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here