Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorGandeng DPP Astekindo, PS Teknik Sipil FTS UIKA Bogor Gelar Webinar

Gandeng DPP Astekindo, PS Teknik Sipil FTS UIKA Bogor Gelar Webinar

Bogordaily.net – PS Fakultas Teknik dan Sains Adakan bersama Dewan SDA Nasional dan Astekindo via Zoom Meet pukul 08.30 WIB, Kamis 14 April 2022.

Acara kali ini bertemakan Kebijakan Pengelolaan Sumber Daya Air, Nasional dan Tantangan Pemenuhan Kebutuhan Air Minum Berkualitas.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber dari Kementerian PUPR seperti Dr. Ir Happy Mulya ME, selaku Ka Sekretariat Dewan SDA Nasional Kementerian PUPR, dan Ir Anang Muchlis, selaku Dirut Air Minum Kementerian PUPR.

Acara ini dihadiri juga oleh para Dosen Fakuktas Teknik dan Sains seperti Dr Idi Namara ST, MT selaku Dosen Prodi FTS UIKA Bogor, dan Feril Hariati M.Eng Dosen Prodi UIKA Bogor.

Adapun yang bertugas dalam memandu jalanya kegiatan ini yakni Ketua Umum DPP ASTEKINDO, Ir Imam Purwoto, ST, MT, IPM, selaku Moderator dalam Acara ini.

Dengan ini diharapkan para audiens dan civitas akademika yang hadir dapat memahami terkait Kebijakan Pengelolaan Sumber Daya Air, Nasional dan Tantangan Pemenuhan Kebutuhan Air Minum Berkualitas dari para narasumber.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here