Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorPuluhan Warga Berebut Takjil Gratis Dari Dinsos Kabupaten Bogor

Puluhan Warga Berebut Takjil Gratis Dari Dinsos Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Puluhan warga yang melintasi Kantor Pemerintahan DPRD Kabupaten Bogor berebut untuk mendapatkan sebanyak 400 pax dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor, Rabu 20 April 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mustakim, selaku Kepala saat ditemui oleh Bogordaily.net Rabu, 20 April 2022

“Kalau paket kita memang, kita bikin 300 back up 150, hampir sekitar 400, kalau dari Dinsos sudah terbiasa ketemu dengan masyarakat, memang ada beberapa dari masyarakat yang ini masyarakat yang sering ketemu dengan kami, kita sudah antisipasi makanya kita bikin back up,” ucap Mustakim, selaku Kepala .

Sebelumnya pantauan Bogordaily.net di lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB, sudah banyak dari warga yang mengantri untuk mendapatkan yang akan dibagikan, bahkan beberapa dari warga berebut mendapatkan takjil.

Menurut Mustakim, dengan adanya pembagian takjil ini memberikan nilai yang sangat positif tentunya, karena dapat menjadi contoh bagi dinas-dinas lain, untuk melakukan hal serupa.

Lanjutnya, kegiatan yang baru diadakan baru tahun ini bisa dilaksanakan di tahun-tahun selanjutnya.

“Saya rasa patut menjadi sebuah percontohan, dan ini patut kita pertahankan karena memiliki value yang sangat positif, kita baru tahun ini dan saya rasa itu hal yang sangat positif,” jelasnya.

Selain itu, dirinya mendukung sekali program dari Bupati Bogor terkait pembagian takjil dari setiap dinas-dinas terkait, dan menurutnya setiap dinas sudah melakukan pendistribusian dengan sangat baik.

“Kita juga sering di setiap dinas, tapi kemarin sudah dipaketkan dengan wilayah yang disini, jadi saya rasa sangat mendukung sekali program-program beliau,” pungkasnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here