Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanDikonfirmasi, Rain Jadi Pembawa Acara 'Street Man Fighter'

Dikonfirmasi, Rain Jadi Pembawa Acara ‘Street Man Fighter’

Bogordaily.net – Soompi melaporkan jika Rain atau telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk program prekuel ‘' yang akan datang.

' adalah spin off dari pertunjukan kompetensi menari yang sangat populer, ‘Street Woman Fighter' pada musim panas lalu yang menampilkan delapan kru penari yang semuanya perempuan.

Program prekuel ‘Stret Man Fighteer' tersebut berjudul ‘' Program prekuel kompetensi menari ini memungkinkan penari solo pria bersaing untuk mendapatkan tempat di Mbitious, sebuah proyek dance crew yang akan bergabung dengan line up.'

Pelamar untuk pertunjukan tersebut berkisar dari idola K-pop, koreografer, dan penari dengan gelar dunia, dan hanya yang terbaik dari yang terbaik yang akan dipilih untuk bergabung dengan dance crew Mbitious.

Sebagai salah satu dari musisi Korea dan penyanyi solo legendaris, rasanya sangat pantas jika penyanyi Rain ditunjuk menjadi pembawa acara ‘.'

“Banyak pelamar berbagi bahwa mereka mulai menari setelah menonton penampilan Rain. Sebagai seorang idol veteran sangat cocok jika Rain menjadi MC yang representatif untuk program tersebut,” ujar Produser.

Fans dapat menantikan citra baru penyanyi ini sebagai MC dan mentor.

“Saya merasa senang dan dapat terlibat di ‘,' yang akan menjadi awal dari ‘.' Saya sangat berharap bahwa tahun ini juga akan menjadi tahun para penari,” ucap Rain.

' akan mulai ditayangkan pada 24 Mei 2022 pukul 10:20 malam KST dan “Street Man Fighter” dijadwalkan tayang perdana musim panas ini.

Rain membuat debutnya di industri K-pop pada tahun 1998 pada usia 16 tahun dengan boy band Fanclub. Dia kemudian membuat debut solo musiknya pada tahun 2002 dan debut aktingnya pada tahun 2003 dalam drama Korea ‘Sang Doo! Let's Go To School.'

Dia menjadi terkenal ketika dia membintangi drama hit 2004 ‘Full House,' yang memberinya Penghargaan Aktor Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2004.

Ketenaran Rain meluas ke Amerika Serikat pada tahun 2006. Dia muncul dalam beberapa film Hollywood seperti ‘Speed Racer' dan ‘Ninja Assassin'.

Pada tahun 2010, Rain menerima penghargaan di MTV Movie Awards untuk pertama kalinya. Dia juga membintangi film gangster Hollywod 2014 ‘The Prince' bersama Bruce Willis, John Cusack dan Jason Patric.

Rain adalah seorang K-pop idol veteran yang sangat berbakat, terutama dalam hal menari. Selain itu, kemampuannya dalam berakting juga tidak perlu diragukan lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here