Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorRamadhan Berbagi, Pemuda Al-Irsyad Bersama Ruang Berbagi Beri Santunan 100 Anak Yatim

Ramadhan Berbagi, Pemuda Al-Irsyad Bersama Ruang Berbagi Beri Santunan 100 Anak Yatim

Bogordaily.net – Pemuda dan Putri Al-Irsyad Kota Bogor bersama Bogor memberikan santunan kepada di Saung Anis Restaurant Sundanese and Arabian Dishes Jalan Jambu No.18, RT.04/RW.06, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Minggu, 17 April 2022.

Pada acara buka bersama di hadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Danramil Bogor Selatan Kapten Inf Suharja dan Lurah Mulyaharja Indra Permana.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan, kegiatan ini satu langkah yang baik dan positif di bulan suci Ramadhan, dimana memberikan santunan kepada .

Tak hanya saja yang dilakukan oleh tapi juga memberikan ilmu pemahaman tentang agama Islam seperti keagamangan dan kerohanian.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada yang selalu memberikan kegiatan- kegiatan sosial. Banyak sekali warga Kota Bogor terbantu oleh kegiatan sosial yang dilakukan Al Irsyad. Mereka punya ambulance dan sering mendukung kegiatan vaksin,” kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

Santunan Anak Yatim
Santunan Kepada Di Saung Anis Restaurant Sundanese and Arabian Dishes (Foto Ibnu Galansa/Bogordaily.net)

Dedie berharap mudah-mudahan ini sebagai contoh teladan bagi pemuda-pemuda yang lain untuk melakukan kegiatan sosial.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Cabang (PC) Pemuda Al-Irsyad Kota Bogor, Fathi Fauzi menambahkan, kegiatan tersebut dapat kembali dilaksanakan selama dua tahun kebelakang lantaran imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan.

Selain , kata Fathi, pemuda Al – Irsyad juga kerap menggelar kegiatan-kegiatan bersifat sosial, seperti pendidikan, dakwah juga ruang berbagai.

“Pemuda Al-Irsyad juga tak hanya berbagai kepada anak-anak yatim, akan tetapi kita juga peduli terhadap masyarakat sekitar yang dianggap kurang mampu,” tutupnya*

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here