Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRayakan Hari Jadi ke-96, Ratu Elizabeth II Berfoto Bersama Dua Kuda Poni

Rayakan Hari Jadi ke-96, Ratu Elizabeth II Berfoto Bersama Dua Kuda Poni

Bogordaily.net pada hari ini, Kamis, 21 April 2022, tengah  merayakan ulang tahunnya yang ke-96. Dalam perayaan itu, Royal Windsor Horse Show membuat foto baru sang ratu bersama dua ekor kuda poni berwarna putih.

Pembuatan foto tersebut, bertujuan untuk menghormati hari kelahiran Ratu Inggris tersebut.

Melansir Majalah People, Kamis, 21 Apriol 2022, foto tersebut diambil pada bulan lalu di Kastil Windsor dan menunjukkan berdiri bangga di antara dua kuda poninya, Bybeck Katie dan Bybeck Nightingale.

Nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut mengenakan jaket hijau tua sambil memegang kedua tali kuda di depan pohon.

Meskipun memiliki kecintaan yang besar untuk kuda, Ratu Elizabeth dilaporkan belum menaiki kuda belakangan ini karena masalah kesehatan.

“Beliau sedang merasa tidak nyaman. Beliau suka naik kuda, dan itu sudah seperti menjadi ritualnya di mayoritas hidupnya. Ia sangat sedih tidak bisa menunggangi kuda sejak awal September,” kata seorang sumber kepada The Sun di awal Oktober.

Meski sudah tak lagi menunggangi kuda karena usia, kecintaan Ratu terhadap kuda sudah diturunkan ke anak perempuannya, Putri Anne.

Putri Anne menjadi anggota keluarga kerajaan pertama yang berlomba di Olimpiade di tahun 1976.

Pada tahun ini, akan merayakan di tempat yang sangat mengingatkannya kepada mendiang suami, Pangeran Philip yang April lalu meninggal di usia 99 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here