Friday, 29 March 2024
HomeBeritaReal Madrid Incar Kemenangan di Kandang Chelsea

Real Madrid Incar Kemenangan di Kandang Chelsea

Bogordaily.net incar kemenangan di kandang Chelsea. Bawa misi balas dendam Los Blancos kembali bertemu dengan The Blues pada leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Duel dua tim raksasa Eropa tersebut bakal tersaji pada Kamis 7 April 2022 pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge.

Pertandingan ini merupakan ulangan musim lalu, dimana Chelsea mampu singkirkan di semifinal Liga Champions dengan agregat 3-1. Kemudian, Chelsea selanjutnya jadi juara setelah mengalahkan Manchester City di final.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengingatkan kepada anak asuhnya kalau musim ini Los Blancos lebih kuat, terbukti tim besutan Carlo Ancelotti itu mampu comeback ketika menghadapi PSG di babak 16 besar.

Oleh sebab itu, Tuchel peringatkan The Blues kalau Madrid punya kematangan skuad dan jam terbang tinggi!

“Kami harus waspada karena mereka adalah tim dengan penuh kualitas, bakat, dan segudang pengalaman,” tegasnya dilansir dari situs resmi UEFA.

“Nanti akan jadi laga spesial dengan lawan yang spesial. Kami juga mau membuktikan diri, maka oleh sebab itu kami juga sangat bersemangat,” lanjutnya.

sedang dalam performa terbaiknya, itu terbukti di La Liga tampil perkasa dengan duduk nyaman di puncak klasemen dengan jarak 12 poin dari peringkat kedua yakni Barcelona.

Sebaliknya The Blues dengan mengalami inkonsistensi, skuad Thomas Tuchel terpental dari perburuan gelar juara dan hanya berada di peringkat ketiga.

Namun, tak sepenuhnya diunggulkan, mereka tak akan bisa didampingi oleh sang juru taktik, Carlo Ancelotti lantaran terpapar covid-19.

Jelas hal tersebut membuat Los Blancos sedikit pincang, keberadaan pelatih begitu berpengaruh terhadap strategi yang dijalani sebuah tim.

Tuchel pun merasa diuntungkan dengan absennya Ancelotti di laga yang akan digelar di stadion Stamford Bridge tersebut.

“Saya cukup yakin dia (Ancelotti) dapat melakukan pembicaraan tim dan berhubungan dengan para pemain,” kata Tuchel dilansir AP.

“Tapi itu jauh lebih baik jika dia berada di lapangan dan memiliki pengaruh langsung,” lanjut juru taktik asal Jerman tersebut.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here