Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAntisipasi UNRAS, Satlantas Polresta Bogor Kota Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Beberapa...

Antisipasi UNRAS, Satlantas Polresta Bogor Kota Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di Beberapa Titik

Bogordaily.net – Satlantas akan melakukan di beberapa titik wilayah Kota Bogor. Hal ini dilakukan dalam pengamanan penyampaian pendapat di muka umum oleh mahasiswa, Senin 11 April 2022.

terbatas ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan di Jalur Sistem Satu Arah ().

Berdasar informasi yang diterima, lokasi pertama berada di depan Gereja Zeboath. Di simpang barangsiang, arus dari arah Tol dialihkan ke Timur. Sebaliknya dari arah Timur akan dialihkan ke Tol.

Kemudian dari simpang Tugu Kujang arus dari arah Jalan Pajajaran tidak ada yang ke Otista, namun akan di arahkan lurus ke Baranangsiang. Lalu di simpang BTM arus dari Jalan Otista sebagian diluruskan ke arah Empang.

Selanjutnya di simpang BNI 46 Paledang arus dari arah Otista dibelokan semua ke arah Paledang.

Disamping itu, lokasi kedua berada di depan Kafe Starbucks Sudirman. Di simpang Sawojajar, Satlantas akan mengalihkan arus dari arah Air Mancur dibelokkan melalui simpang Sawojajar dan arah sebaliknya akan diarahkan ke Air Mancur.

Di simpang Pengadilan dan PLN Sektor arus dari arah Jalan Pengadilan dibelokkan semua ke arah Jalan Jalak Harupat Sempur.

Lalu di simpang Denpom arus dari arah Jalan Djuanda diarahkan ke Jalan Jalak Harupat tidak ada yang belok kiri ke arah Sudirman.

Selanjutnya di simpang Air Mancur, arus dari arah Jalan Ahmad Yani dibelokkan ke arah Jalan RE. Martadinata. Kemudian di simpang Warung Jambu, arus ke arah Jalan Ahmad Yani ditutup dan di luruskan ke Jalan Pajajaran.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas AKP Galin Apria mengatakan, tersebut melihat perkembangan dan situasi.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here