Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRekomendasi 3 Film Remake Korea versi Indonesia yang akan Tayang Tahun Ini

Rekomendasi 3 Film Remake Korea versi Indonesia yang akan Tayang Tahun Ini

Bogordaily.net – Korea Selatan memiliki industri hiburan yang semakin berkembang, mulai dari industri musik hingga industri perfilman. Oleh karena itu beberapa film Korea menjadi inspirasi bahkan remake oleh negara lain termasuk Indonesia.

Pada Tahun 2022 ini industri film Indonesia mulai bergeliat kembali. Terbukti ada banyak film yang mulai tayang mewarnai bioskop Indonesia.

Berikut ini 3 film hasil remake dari film Korea yang akan tayang:

1.

Adegan di film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia (@falconpictures_/Bogordaily.net)

Film yang dibintangi oleh Seung-ryong Ryu dan sederet artis ternama lainnya. Film terlaris dan sukses membuat penonton banjir mata ini mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental.

Ia difitnah melakukan pembunuhan dan harus menjalani hukuman dipenjara. Mirisnya ia meninggalkan anaknya yang masih kecil. Dilaman IMDb Film yang tayang pada tahun 2013 ini meraih rating 8.2.

Sementara dalam versi Indonesia film ini akan dibintangi oleh sederet artis papan atas Indonesia seperti, Vino G. Bastian, Indro Warkop, Mawar De Jongh, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna serta aktris cilik Graciella Abigail. Film ini akan tayang dibioskop pada 08 September 2022. Siapkan tisu ya!

2.

Poster Film versi Indonesia (@falconpictures_/Bogordaily.net)

Salah satu film korea yang tayang pada tahun 2001 ini merupakan film komedi romantis yang sukses dan laris. Dibintangi oleh Tae Hyun Cha dan Jun Ji Hyun ini menceritakan kisah pertemuan laki-laki pemabuk yang berjumpa seorang wanita di stasiun kereta bawah tanah.

Meski film lama, dilaman IMDb film ini berhasil meraih rating 8.0. Sementara dalam versi Indonesia film ini akan dibintangi oleh Jefri Nichole dan Tiara Andini dan akan tayang 23 Juni 2022.

ini juga merupakan kali pertamanya Tiara Andini bermain peran. Jadi tak sabar untuk menyaksikan film ini, bukan?

3.

film remake
Adegan Film versi Indonesia. (@falconpictures_/Bogordaily.net)

Film Korea yang juga dibintangi oleh Tae-Hyun Cha ini tayang pada tahun 2010. Film ini menceritakan seorang pria putus asa yang ingin mengakhiri hidupnya.

Ia kemudian bertemu dengan hantu yang selalu mengikutinya. Dilaman IMDb film ini meraih rating 7.6. Sementara dalam versi Indonesia pemeran utama akan dibintangi oleh Onadio Leonardo dan sederet artis ternama lainnya. Film ini akan mulai tayang dibioskop pada tanggal 20 Oktober 2022.***

Teh. (Istimewa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here