Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorRemaja Hanyut di Sungai Cisadane Bogor Ditemukan Tewas, Begini Kondisinya

Remaja Hanyut di Sungai Cisadane Bogor Ditemukan Tewas, Begini Kondisinya

Bogordaily.net– Remaja hanyut di aliran Bogor, Mohammad Jimly akhirnya ditemukan tim TRC-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim SAR Gabungan, Sabtu, 2 April 2022 sore.

Kepala Pelaksana BPBD , Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 15.15 WIB. Saat ditemukan, remaja berusia 15 tahun itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban hanyut saat ini sudah ditemukan oleh personil BPBD bersama Tim SAR Gabungan di titik lokasi kejadian,” ujar Teofilo kepada Bogordaily.net, Sabtu, 2 April 2022.

Teofilo menjelaskan, korban ditemukan di dasar sungai aliran Cisadane oleh tim penyelam dengan posisi tertelungkup.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Kampung Cikaret, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, menggunakan ambulans.

“Korban hanyut saat ini langsung dibawa ke rumah duka yang berada di wilayah Kelurahan Cikaret,” kata Teofilo.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja berusia 15 tahun warga Kampung Cikaret, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, hanyut di aliran , Sabtu, 2 April 2022.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) , Teofilo Patrocinio Freitas mengungkapkan, peristiwa hanyut itu baru diketahui setelah dirinya mendapat laporan bahwa ada seorang warga hanyut di dan laporan tersebut diterima olehnya sekitar pukul 09.49 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Teofilo, sebelumnya korban sedang berenang bersama teman-temannya di aliran , tepatnya di Bendung Cisadane, Pulo Empang. Tak lama kemudian, korban terseret arus sungai hingga tenggelam di bawah bendung Cisadane Empang.

“Teman-teman korban sempat menolong korban, tetapi korban langsung tenggelam di bawah Bendung Cisadane Empang Bogor,” terangnya. (Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here