Friday, 29 March 2024
HomeHiburanTerkait DNA Pro, Rossa Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

Terkait DNA Pro, Rossa Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

Bogordaily.net – Penyanyi Sri Rossa Roslaina atau yang dikenal Rossa memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Polri terkait kasus .

Dikutip dari PMJ, perempuan yang akrab disapa itu datang sekitar pukul 19.10 WIB bersama dengan seorang pria. Ia nampak santai saat hendak memasuki Gedung Awaloedin Djamin.

Saat ditanya awak media mengenai agenda pemeriksaan, Rossa menyatakan dirinya tak menyiapkan banyak hal. Hanya persiapan mental saja yang diakui untuk menghadapi pertanyaan dari penyidik.

“Kita dapat panggilan sebagai saksi, untuk memberikan keterangan. Persiapannya ya cuma persiapan mental aja,” ujar Rossa kepada wartawan di Polri, Jumat 22 April 2022.

Kekasih Afgan itu juga menjelaskan dirinya tak membawa barang bukti terkait pemeriksaan mengenai tersebut. Sebab, keterlibatannya dengan murni sebatas profesional sebagai penyanyi yang mengisi event.

“Enggak bawa bukti,” jelasnya.

Sebelumnya, penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Polri akan memeriksa penyanyi Sri Roslaina Handiyani alias Rossa pada sore ini, Kamis, 21 April 2022.

Dalam kasus ini, sebanyak 12 orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Masing-masing tersangka berinisial, AB, ZII, JG, ST, FR, FE, AS, DV, RK, RS, RU, dan YS.

Para tersangka dijerat dengan Pasal 106 Jo Pasal 24 dan atau Pasal 105 Jo Pasal 9 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 tentang perdagangan dan/atau Pasal 3, Pasal 5 Jo Pasal 10 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pemberantasan dan Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here