Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSaat Syuting KKN di Desa Penari, Tissa Biani Alami Hal Mistis

Saat Syuting KKN di Desa Penari, Tissa Biani Alami Hal Mistis

Bogordaily.net – Setelah mengalami  penundaan penayangan, akhirnya film “KKN di Desa Penari” akan segera pada 30 April 2022, di seluruh bioskop Indonesia. Diketahui jika penundaan yang terjadi pada film “KKN di Desa Penari” ini disebabkan oleh adanya pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, film “KKN di Desa Penari” ini merupakan adaptasi dari cerita yang pernah populer pada 2020 karya Simpleman.

Disutradarai oleh Awi Suryadi, film ini dibintangi oleh , Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, serta Aulia Sarah.

Rumah produksi MD Pictures lebih dulu mengadakan acara gala premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan sebelum film ini resmi ditayangkan. Acara ini pun dihadiri oleh banyak tamu undangan hingga awak media.

Kepada para awak media, Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk mengatakan jika film “KKN di Desa Penari” ini menghabiskan kurang lebih 34 hari dan berlokasi di wilayah Yogyakarta. Selama proses syuting berlangsung, mereka ternyata mendapatkan sejumlah tantangan.

“(Syuting) di sekitar Jogja, syutingnya sekitar 34 hari. Banyak tantangan, cukup besar sampai setnya longsor lah, hujan lah. Kita kan di hutan, kita bangun set di hutan,” ungkap Manoj.

Pada waktu yang sama, selaku pemeran utama juga menceritakan pengalaman yang dialaminya ketika melakukan syuting film ini. Ia mengaku mendapat beberapa hal setelah pulang syuting.

“Mengalami (kejadian ) bukan saat proses syuting, tapi sudah pulangnya, pas di hotel itu aku sempat kecapean juga. Ada ngomong-ngomong sendiri gak jelas halu. Ngigo kata orang sih,” tutur .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here