Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorSaba Desa, Katar Cibungbulang Serap Aspirasi Pemuda

Saba Desa, Katar Cibungbulang Serap Aspirasi Pemuda

Bogordaily.net – Serap , , Kabupaten Bogor mengelar sabar desa keliling 14 Desa se .

Ketua Katar Sopian Sauri mengatakan selama bulan suci Ramdhan, Katar menggelar Safari Ramadhan yakni Saba Desa ke 15 Desa dan berakhir di Desa Situ Udik.

“Kegiatan ini bertujuan bersilaturahmi dengan pengurus Katar tingkat Desa dan menjadi pemantik kegiatan positif dalam memecahkan permasalahan Katar ditingkatkan Desa, ” ujar Pria yang biasa di sapa Vionk (sopian sauri).

Vionk mengungkapkan saat mengelar Saba Desa selain memaparkan akan program Katar tingkat Desa, ia pun menderang .

Saat berdiskusi bareng dengan Katar Desa, banyak juga masukan dari teman-teman di Desa yang mengeluhkan akan persolaan belum adanya kepastian tentang Perbup, oprasional Katar Desa. Padahal berbicara pemuda merupakan ujung tombak kemajuan wilayah.

“Tentunya, persolaan tersebut menjadi PR bersama untuk mencari solusi yang terbaik. Dirinya juga sangat mengapresiasi kepada semua Pemdes yang ada di yang sudah bersinergi dengan Katar Desa hingga Katar Kecamatan dalam mengawal program Desa.

Ia menambah usai Saba Desa, Katar Kecamatan juga bakal mengelar bakti sosial yakni pembagian Takjil gratis dan menyantuni anak yatim piatu yang ada di .

“Saya berharap Katar tingkat Desa selalu dan Kecamatan selalu kompak dalam mengawal kemajuan Desa seKecamatan Cibungbulang, ” tukasnya.(*)

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here