Friday, 26 April 2024
HomeNasionalSaksi Yehuwa Akan Gelar Ceramah Bertajuk 'Harapan yang Pasti-Ada di Mana?'

Saksi Yehuwa Akan Gelar Ceramah Bertajuk ‘Harapan yang Pasti-Ada di Mana?’

Bogordaily.net – Di saat harapan dan kebahagiaan di dunia terus menurun, Saksi- akan mengundang orang-orang untuk menghadiri ceramah gratis berjudul, ”Harapan yang Pasti-Ada di Mana?”, pada 10 April 2022.

Menurut Survei akhir tahun Gallup Tahun 2021, kebahagiaan dan harapan orang-orang di seluruh dunia menurun. Pandemi juga masih memengaruhi ketakutan dan harapan orang-orang.

”Memasuki tahun 2022 ini, tampaknya di depan kita hanya ada situasi kronis tanpa akhir yang jelas,” kata presiden Gallup, Kancho Stoychev.

Sebaliknya, ceramah Saksi-Saksi berjudul ”Harapan yang Pasti-Ada di Mana?” akan membahas dasar yang kuat untuk memiliki pandangan yang positif.

Acara berdurasi 30 menit ini akan menyajikan alasan yang pasti untuk yakin akan harapan yang dijanjikan dalam .

Ceramah tersebut adalah yang pertama dari dua acara khusus pada bulan April yang diselenggarakan oleh Saksi- di 119.297 sidang jemaat Saksi- di seluruh dunia.

menggambarkan masa depan tanpa rasa sakit, tanpa penderitaan, bahkan tanpa kematian, di bumi ini,” kata Ario Sulistiono, juru bicara untuk Saksi- Indonesia.

”Banyak orang terkejut mengetahui bahwa tujuan awal Pencipta adalah agar manusia hidup dalam kesehatan yang sempurna di bawah kondisi yang sempurna di bumi. Tujuan-Nya tidak pernah berubah dan akan segera terwujud. Ceramah tersebut akan membahas beberapa alasan kuat mengapa kita dapat beriman akan janji-janji ,” tambahnya.

Orang-orang juga diundang ke acara peringatan tahunan kematian pada malam tanggal 15 April 2022. Ini adalah acara terpenting tahun ini bagi Saksi-.

Acara sedunia tahun lalu diadakan secara virtual, dan diikuti oleh lebih dari 8,6 juta bersama lebih dari 12,6 juta pengunjung.

Total hadirin mencapai 21.367.603. Ini berarti ada peningkatan 19,7% dari tahun 2020. Tahun ini, di banyak tempat di mana tidak ada larangan pemerintah sehubungan dengan COVID-19, acara Peringatan akan diadakan secara tatap muka.

Dua acara ini dapat dihadiri secara gratis, dan tidak diperlukan pendaftaran. Informasi tentang lokasi terdekat tersedia di jw.org. Untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini, silakan hubungi Bagian Humas SSYI di 021-2986-0800 atau e-mail di [email protected].***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here