Tuesday, 7 May 2024
HomeViralSang Pawang Hujan Rara Kembali Beraksi di Kawasan Tol Cikampek

Sang Pawang Hujan Rara Kembali Beraksi di Kawasan Tol Cikampek

Bogordaily.net, Isti Wulandari tak hanya melakukan aksinya di sirkuit Mandalika. Baru-baru ini, diminta untuk menjadi pawang hujan di proyek Jalan Tol Cikampek, di Posko Jasa Marga KM 70.

Seperti dilansir dari Instagram @halokrw, Jumat, 15 April 2022, terlihat mengenakan seragam lengkap serta helm safety. Selain itu, ia juga terlihat membawa mangkuk emas yang karena digunakan untuk memindahkan hujan saat perhelatan Motogp di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

Pawang hujan mengatakan bahwa dia tengah berada di bawah langit Cikampek, Kabupaten Karawang dan telah mendapatkan tugas dari sebuah perusahaan konstruksi dari PT Wijaya Karya Persero di kawasan Cikampek untuk memantau kondisi cuaca langit dan membantu proses perbaikan pelebaran jalan.

“Hari ini, sedang di bawah langit Cikampek. Jadi sedang tugas jadi bersama PT Wijaya Karya. Nah, bantu mengawal doa, ikhtiar bersama agar perbaikan dan pelebaran jalan di sini (tol Japek) berjalan dengan baik,” kata .

Rara mengatakan dia tengah bertugas mengawal Kawasan Jalan Tol Jakarta- Cikampek dari KM 50 sampai KM 61 untuk memperlancar perbaikan jalan di sepanjang kawasan jalan tol.

“Mudah-mudahan nanti juga setelah pelebaran dan perbaikan ini. Bisa membantu pemudik melakukan perjalanan dengan baik,” ujarnya.

Dengan begitu, adapun keberadaan Rara di kawasan Cikampek adalah untuk membantu mengendalikan cuaca di tengah pelaksanaan proyek jalan tol, kawasan Cikampek, Karawang. Disebutkan, saat ini proses pengerjaan sedang pada tahapan pelebaran ruas jalan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here