Friday, 17 May 2024
HomeBeritaSaling Berbagi, Satpom Lanud Atang Sendjaja Bagikan Sayur Mayur selama Ramadhan

Saling Berbagi, Satpom Lanud Atang Sendjaja Bagikan Sayur Mayur selama Ramadhan

Bogordaily.net – Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Atang Sendjaja menggelar kegiatan pembagian sayuran berbagai jenis ke warga sekitar. Aksi ini, dilakukan sudah rutin setiap bulan untuk membantu sesama ditengah pandemi.

“Pembagian mayur ini ditargetkan untuk warga sekitar dan kami sudah melakukan rutinitas setiap tahun khususnya di bulan ,” kata Komandan Polisi Militer Lanud Ats Letkol POM Dadan Triana kepada wartawan, Jumat 8 April 2022.

Dia menjelaskan, alasan tentu membantu bersama karena pandemi banyak kesulitan kebutuhan sembako, minyak mahal dan mengurangi beban masyarakat.

“Intinya berbagi membantu sesama. Giat ini dimulai pukul 15.00 WIB dalam hitungan menit langsung ludes diserbu ibu-ibu,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengaku, sayuran tersebur berasal hasil patungan semya anggota dan dibagikan ke warga.

“Tadi kami menyediakan satu mobil pick up berbagai macam sayuran dan mereka sangat antusias dengan kegiatan ini,” tuturnya.

Semoga sedikit membantu kebutuhan pokok dirumah, karena pandemi semua sektor terdampak tidak terkecuali masyarakat sekitar.

“Alhamdulilah pembagian tadi berjalan lancar, karena petugas juga sudah memberikan kantong setiap sayurannya,”pungkasnya.*

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here