Friday, 29 March 2024
HomeHiburanScarlett Johansson Dituding Berhubungan Seks Didalam Lift, Ini Penjelasannya

Scarlett Johansson Dituding Berhubungan Seks Didalam Lift, Ini Penjelasannya

Bogordaily.net dituding di dalam lift dengan aktor Benicio del Toro, usai acara penghargaan. Terkait rumor tersebut, Scarlett akhirnya buka suara.

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis, 14 April 2022, rumor tersebut dilaporkan berasal dan menjadi meluas setelah tanggapan Benicio yang agak samar terhadap pertanyaan sugestif selama wawancara beberapa tahun yang lalu.

“Rumor ini sudah mengikuti ku sejak lama. Namun aku selalu merasa jika itu sungguh lucu, aku berpikir sendiri,'Itu pasti sulit (melakukan seks di elevator)” ucap .

juga mengakui bahwa tempat itu juga sangat tidak menarik.

“Karena kita hanya punya waktu sedikit, tempatnya juga sangat tidak menarik untuk ku,” sambungnya.

Saat dituduh melakukan hubungan seks di tangga jalan atau elevator, mengakui bahwa itu adalah rumor aneh. Apa lagi, saat ia dituduh bersama lawan mainnya dalam film.

“Aku juga orang yang selalu khawatir kepergok melakukan sesuatu yang sebenarnya tak ku lakukan. Jadi kisah itu sangat-sangat aneh untuk ku,” tambahnya.

Sementara itu, Benicio del Toro juga sempat buka suara mengenai rumor tersebut dalam acara Oscar. Anehnya, dia tidak menceritakan banyak hal dan hanya senyum-senyum sambil menuturkan beberapa kalimat.

Saat itu, Benicio del Toro mengatakan bahwa rumor seks itu biarkan saja menjadi imajinasi orang-orang.

“Apakah aku pernah melakukan seks di elevator dengan setelah sebuah acara penghargaan? Aku rasa, ya kalian tahu. Aku tak tahu” ucap Benicio del Toro.

“Biarkan itu menjadi imajinasi orang-orang saja. Jangan mempromosikan hal itu. Ku yakin jika hal itu pernah terjadi sebelumnya dan itu bukanlah yang terakhir,” tuturnya.

Benicio dan Scarlett bekerja dalam film Avengers: Infinity War bersama tetapi tidak berbagi ruang layar.

Scarlett mengulangi perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film tersebut sementara Benicio menjadi cameo sebagai Taneleer Tivan alias The Collector.

Namun, keduanya tidak pernah dikaitkan berpacaran. Scarlett telah menikah dengan penulis dan komedian Colin Jost sejak 2020 dan memiliki seorang putra.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here