Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSekretaris DPD NasDem Kota Bogor Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Bogordaily.net – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Bogor, () mengisi momentum tahun ini dengan berbagai kegiatan sosial, salah satunya dengan membagikan hidangan berbuka puasa kepada puluhan di RW06, Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Usai membagikan takjil, Devie mengatakan, berbagi di bulan Ramadan itu menjadi momentum yang tepat. Sebab, selain mendapat pahala di dalamnya juga ada hak anak-anak untuk bisa dinikmati, terutama di saat berbuka puasa.

“Kita sebagai manusia minimal bermanfaat bagi orang lain, apalagi di bulan penuh ampunan ini,” kata Devie saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Senin, 18 April 2022.

Wanita cantik yang kini duduk di Komisi IV DPRD Kota Bogor ini menambahkan, bahwa dengan memberi kebaikan kepada itu suatu keharusan dan wajib bagi umat muslim.

“Senyum mereka merupakan kebahagiaan bagi kami, karena mereka adalah penerus bangsa ini mereka harus kuat, tegas dan tetap optimis menjalankan kehidupan ke depan,” terang Sekertaris DPD NasDem Kota Bogor ini.

Sementara itu, salah seorang warga yang juga simpatisan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada yang di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan namun selalu ingat dengan warga, terutama anak-.

“Kepada ibu Devie terima kasih banyak sudah mau memberikan bantuannya berupa takjil kepada kami anak- di RW 06. Semoga rezeki lebih lancar, lebih barokah, sehat selalu, panjang umur,” ucapnya.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here