Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSelama Ramadan, Rafita's Cakes Berikan Harga Promo Menarik Lho..

Selama Ramadan, Rafita’s Cakes Berikan Harga Promo Menarik Lho..

Bogordaily.net – Selama Bulan , Rafita's Cakes yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar No.2, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, memberikan potongan harga 10 persen hingga 25 persen.

Owner Rafita's Noor Rafita menyampaikan, dengan belanja prodak kue kering Rp. 500 ribu di Rafita's Cakes sudah bisa menjadi reseller. Namun, jika ingin menjadi distributor harus belanja minimal Rp. 5 juta dan agen belanja minimal Rp. 2,5 juta.

“Dengan harga segitu, distributor bisa dapatkan potongan harga 25 persen, untuk agen mendapatkan potongan harga 15 persen dan reseller dapatkan potongan harga 10 persen,” kata Owner Rafita's Cakes, Noor Rafita kepada bogordaily.net, Selasa 5 April 2022.

Bahkan Noor Rafita mengatakan, selama memenuhi kebutuhan pesanan di bulan puasa dan Idul Fitri nanti, dirinya sudah stok prodak kue kering sebanyak 20.000 toples dengan delapan varian rasa.

“Dimana nanti 15.000 toples akan diambil oleh distributor, agen dan reseller. Dan 5.000 toplesnya hanya di jual di toko,” ujarnya.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang datang membeli kue kering di toko, akan mendapatkan diskon pembelian 1 paket (isi 3 toples,red).

“Dengan potongan harga Rp. 165 ribu menjadi Rp. 150 ribu,” ucapnya

Lebih lanjut Noor mengatakan, untuk prodak kue kering Rafita's Cakes yang tersedia di toko ada depalan varian rasa. Seperi nastar, kastengel, putri salju, choco tumbprint, coklat Mede, cornflakes dan sultana.

Di samping itu, harga produk kue kering rasa sultana, kastengel dan nastar di hargai kisaran Rp. 75 ribu. Jikalau rasa choco thumprints, coklat Mede dan putri salju dihargai kisaran Rp. 70 ribu.

Harga tersebut, kata Noor, ada kenaikan. Sebab, ada bahan baku yang cukup tinggi. Oleh karena itu, Rafita Cakes menaikkan harga produknya.

“Tapi, kenaikan tersebut hanya Rp 5 ribu di setiap produk. Biasanya kita jual pertoples itu Rp. 65 ribu,” jelasnya.

Yang membedakan kue kering Rafita's Cakes dengan yang lain, lanjut Noor, Kalau Rafita's Cakes fokus ke kue halal.
Jadi, Rafita's Cakes ini solusi kue halal keluarga Indonesia. Jadi semua bahan bakunya itu semuanya halal dan sudah bersertifikat MUI.

“Kualitas produk kue kering kita premium dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here