Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSemakin Dekat! Petinggi Manchester United Jadwalkan Peresmian Erik ten Hag

Semakin Dekat! Petinggi Manchester United Jadwalkan Peresmian Erik ten Hag

Bogordaily.net–  tampaknya bakal segera menjadi manajer . Hal itu menyusul kabar yang sudah menetapkan jadwal untuk mengumumkan kedatangan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Melansir Suara.com dari Metro, kini tak sendiri mengejar . Klub Bundesliga, RB Leizpig juga disebut menginginkan tanda tangannya.

Sebelum itu, manajemen dan Erik sudah bertemu. Setan Merah yakin menunjuknya sebagai pengganti manajer interim Ralf Rangnick yang akan habis kontrak akhir musim ini.

Dalam proses negosiasi tersebut, banyak rumor muncul yang menyebut Ten Hag ingin kendali penuh dalam transfer pemain di Old Trafford. Meski demikian, laporan teranyar menyebut juru taktik asal Belanda itu membantah isu yang beredar.

The Telegraph melaporkan hierarki United sekarang sedang dalam tahap mengerjakan detail kesepakatan. Mereka sudah memiliki gagasan kapan akan mengumumkan penunjukkan Ten Hag.

Klub bertekad untuk menghormati Ajax yang masih bersaing memperebutkan dua trofi musim ini. Oleh karena itu, MU akan menunggu rampungnya kompetisi domestik Belanda sebelum mengumumkan Ten Hag sebagai bos baru di Theatre of Dreams.

Sebagai informasi, United selalu menikmati hubungan baik dengan Ajax, terutama ketika eks pemainnya, Edwin van der Sar, menjabat sebagai kepala eksekutif (CEO) tim raksasa Belanda tersebut.

Sebelumnya, Erik ten Hag dikabarkan kesal dengan kabar yang menyebut dirinya ingin kontrol penuh atas transfer pemain jika resmi ditunjuk sebagai pelatih baru . Ia yang saat ini melatih Ajax Amsterdam disebut siap bekerjasama dengan direktur olahraga klub dalam misi membangkitkan kembali .

Baru-baru ini muncul laporan yang mengklaim Erik ten Hag telah membuat beberapa tuntutan kepada .

Dia menginginkan kontrol penuh dan keputusan akhir atas semua hal yang berkaitan dengan pemain dan staf, termasuk transfer.

Namun, The Telegraph mengklaim bahwa itu tidak benar sama sekali dan Ten Hag sebenarnya ‘kesal' dengan isu tersebut.

Bertentangan dengan laporan, fokus juru taktik asal Belanda itu apabila menjadi pelatih adalah siap bekerjasama dengan manajemen klub tetapi menegaskan ingin terlibat secara signifikan dalam proses penandatanganan dan penjualan pemain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here