Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorTergeletak Usai Tertabrak Motor, Seorang Nenek Langsung Dilarikan ke RS

Tergeletak Usai Tertabrak Motor, Seorang Nenek Langsung Dilarikan ke RS

Bogordaily.net – Seorang motor di bahu Jalan Sholeh Iskandar (Solis) atau tepatnya di bawah underpass Tol BORR, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu siang, 6 April 2022.

Diketahui, nenek yang berusia 70 tahun tersebut tergeletak lantaran terserempet motor yang melaju dari arah Tugu Narkoba, menuju Yasmin melewati Jalan Sholeh Iskandar.

Pantauan Bogordaily.net, Rabu, 6 April 2022 sekira pukul 13.59 WIB terlihat seorang nenek tergeletak di pinggir jalan atau lebih tepatnya di pinggir samping tengah pembatas Jalan Solis, bawah .

Nenek tak berdaya itu terdapat luka di bagian tangan dan juga kakinya. Sementara pengendara yang melintas di jalan tersebut langsung membantu untuk mengangkat nenek ke mobil pickup untuk di bawa ke rumah sakit.

Namun, dalam kejadian tersebut tak seorang pun melihat saat nenek malang itu terserempet motor.

“Kalau untuk kejadiannya saya enggak lihat, karena saya lagi ngobrol dan posisi saya menghadap samping. Jadi gak lihat pas tertabraknya, tau-tau sudah tergeletak aja,” ungkap warga sekitar, saat dikonfirmasi Bogordaily.net di lokasi.

Sementara warga lainnya juga mengaku hanya mendengar suaranya saja. Dimana suaranya itu begitu keras benturannya.

“Tadi sih cuma ngedengar suaranya aja, dan suaranya keras. Jadi diduga kendaraan yang menabrak nenek itu melaju dengan kencang,” ujar warga lainnya, saat ditanya Bogordaily.net.

Peristiwa tersebut sempat menyedot perhatian warga sekitar dan juga pengendara, akibatnya arus lalu lintas sempat macet beberapa meter.

Sedangkan dari lokasi kejadian tidak terlihat satu orang pun petugas kepolisian yang membantu dan mengatur arus lalu lintas.

Nenek yang tergeletak itu pun akhirnya dibawa menggunakan mobil pickup yang ada di lokasi tersebut untuk dilarikan ke rumah sakit. Arus lalu lintas pun kembali lancar.*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here