Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSering Beradegan Intim, Ini Tantangan Alicia Vikander

Sering Beradegan Intim, Ini Tantangan Alicia Vikander

Bogordaily.net–  selalu merasa tertantang melakoni meski sudah berulangkali. Sebuah pengalaman buruk saat beradegan ranjang bahkan sampai menghantuinya hingga sekarang.

Sebagai seorang aktris profesional, perempuan 33 tahun ini sudah terbiasa untuk berimprovisasi saat berakting agar penampilannya tak monoton. Namun, itu tak berlaku saat beradegan intim dengan seorang lawan main.

“Satu-satunya yang tidak bisa diimprovisasi adalah . Kamu harus melakukannya sesuai koreografi. Menjalaninya sungguh hal yang terburuk,” kata kepada Harper's Bazaar.

Padahal, sebagaimana dilansir Detik.com, tampil tanpa busana di depan kamera merupakan hal yang lumrah bagi aktris pemenang Oscar ini. Ia pun mengaku nyaman bila tubuhnya dieskpos.

“(Adegan seks) tak pernah mudah,” sambungnya.

Salah satu kejadian tak mengenakkan pernah dialami istri aktor Michael Fassbender ini saat pengambilan gambar untuk sebuah film.

“Aku pernah berada di situasi yang tidak baik di mana aku merasa tidak terlindungi,” katanya.

Bintang film ‘The Danish Girl' itu lalu bercerita, semua kru begitu sibuknya sampai lupa ada aktor yang sudah menunggu lama dalam keadaan telanjang.

“Seharusnya ada orang yang memberikan pakaian. Aku baru menyadari itu salah. Seharusnya mereka lebih peduli,” kata perempuan kelahiran 3 Oktober 1988 itu.

Ini bukan kali pertama bicara blak-blakan soal beradegan intim. Pada 2018, ia sempat mengungkap momen pertamanya melakoni adegan tersebut.

“Sepertinya, aku baru berusia 20 tahun ketika melakukan adegan seks pertamaku,” akunya.

Sementara itu mengawali kariernya di pertunjukan teater dan sejumlah film pendek dan seri televisi Swedia, termasuk drama TV ternama Andra Avenyn (2008–2010).

Untuk film cerita, ia terlibat dalam film Pure (2010) dan memenangi Guldbagge Award for Best Actress. Vikander mendapat perhatian luas setelah muncul dalam adaptasi Anna Karenina tahun 2012, film Denmark A Royal Affair (2012), dan biopik Julian Assange The Fifth Estate (2013).

Pada tahun 2015, ia memerankan Vera Brittain dalam Testament of Youth dan robot kecerdasan buatan bernama Ava di Ex Machina. Atas perannya sebagai Ava, ia mendapatkan nominasi Golden Globe dan BAFTA kategori Best Supporting Actress.

Atas perannya sebagai seniman Gerda Wegener dalam The Danish Girl, ia juga mendapatkan nominasi Best Actress di Golden Globes dan BAFTA, serta Best Supporting Actress di Academy Awards, Critics' Choice Awards, dan Screen Actors Guild Awards.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here