Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanSetelah Absen Dua Tahun, Synchronize Festival Akan Hadir Kembali

Setelah Absen Dua Tahun, Synchronize Festival Akan Hadir Kembali

Bogordaily.net – Setelah absen selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19, Synchronize Festival akan hadir tahun ini secara offline.

Melalui akun Instagram resminya festival musik Synchronize menggelar secara tatap muka pada Oktober 2022 mendatang.

Salah satu festival musik besar tahunan ini dipastikan akan digelar di Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 7 hingga 9 Oktober 2022 mendatang.

Synchronize Festival 2022 ini mengusung tema #LokalLebihVokal yang akan menjadi oase bagi pecinta musik tanah air akan perayaan festival musik paska dua tahun absen.

Tema #LokalLebihVokal selaras dengan pergerakan Synchronize Festival yang sedari tahun 2016 selalu mendukung dan mendorong musisi tanah air yang datang dari dekade '60-an, ‘70-an, ‘80-an, '90-an, 2000-an, hingga musik masa kini dalam merayakan keberagaman jenis musik.

Seperti sebelumnya, Synchronize Fest tetap konsisten menghadirkan gerakan peduli lingkungan melalui kampanye #GreenMovement yang pertama kali diimplementasikan pada Synchronize Fest 2019 lalu.

Gerakan ini membuat pengunjung Synchronize Festival agar membawa botol minum mereka di dalam area festival, pengelolaan sampah terpilah, dan aktivasi lainnya demi menyebarkan kampanye kesadaran lingkungan di wilayah festival.

Hingga saat ini belum diumumkan siapa saja yang akan menjadi line up dalamSynchronize Festival 2022.

Sedangkan pada tahun 2019 lalu, Synchronize Festival menghadirkan banyak musisi kenamaan Indonesia seperti Adhitia Sofyan, Nadine Amizah, Iwan Fals, Tulus, NOAH, dan masih banyak musisi lainnya.

Selain itu diharapkan Synchronize Fest akan terus menjadi sebuah rumah musik hidup mandiri yang beragam, nyaman, aman, menyenangkan, penuh kegembiraan bagi semua orang, seluruh keluarga, tanpa memperdulikan latar belakang ekonomi, pilihan politik, suku bangsa, agama dan ras.

Perlu diketahui jika pemegang tiket Synchronize yang telah dibeli dan tidak melakukan pengembalian dana (refund) pada tahun sebelumnya, maka tiket tersebut dapat digunakan pada festival tahun 2022 ini.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here