Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSetelah Aksi Penamparan, Will Smith Mengundurkan Diri dari The Academy

Setelah Aksi Penamparan, Will Smith Mengundurkan Diri dari The Academy

Bogordaily.net – Setelah menghebohkan panggung Oscar 2022, resmi dari Academy of Motion Picture Art & Sciences pada hari Minggu 27 Maret 2022.

mengakui perbuatannya dan merasa menyesal atas apa yang dilakukan terhadap Chris Rock di atas panggung.

keluar pada saat organisasi yang menaungi Oscar 2022 tersebut sedang menangani dampak atas kejadian yang dilakukan oleh . Dia juga mengaku mengalami krisis terberat dalam menjalani profesinya.

menganggap tindakan yang dilakukan merupakan sesuatu yang memalukan serta mengejutkan semua pihak yang tidak bisa dimaafkan.

Akibat kejadian tersebut, siap menerima hukuman tambahan apapun dari Dewan Gubernur Academy.

“Daftar orang-orang yang saya sakiti sangat panjang dan termasuk Chris, keluarganya, banyak teman dan orang yang saya cintai, semua yang hadir, dan audiens global di rumah,” ucap Will Smith.

Will Smith juga menambahkan telah menghancurkan kepercayaan yang dipercayakan dirinya di Oscar 2022 termasuk nominasi yang ia peroleh.

“Saya mengkhianati kepercayaan Academy. Saya merampas nominasi dan kesempatan bagi pemenang lain untuk merayakan pekerjaan mereka yang luar biasa,” kata Smith.

“Saya ingin mengembalikan fokus pada mereka yang pantas untuk mendapatkan perhatian atas pencapaiannya dan memungkinkan Academy untuk kembali ke pekerjaan luar biasa yang dilakukannya untuk mendukung kreativitas dan seni dalam film,” lanjut Will Smith

Will Smith juga berjanji akan menjalani kehidupan lebih baik dan tidak akan mengulangi kejadian memalukan tersebut.

“Perubahan membutuhkan waktu dan saya berkomitmen untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan memastikan bahwa saya tidak akan pernah lagi membiarkan kekerasan mengambil alih alasan apa pun,” kata Will Smith.

Pihak Academy David Rubin memberikan respon terkait dengan pengunduran Will Smith dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences sekaligus memproses tindakan disipliner.

Kami akan terus melanjutkan proses disipliner kami terhadap Tuan Smith atas pelanggaran Standar Perilaku Academy, sebelum pertemuan dengan dewan berikutnya terjadwal pada 18 April,” kata Rubin.

Diketahui, Will Smith Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 dikarenakan Will Smith tidak terima sang istri dijadikan bahan lelucon. Merasa bersalah atas sikap nya, Will Smith dari .****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here