Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSetelah Nasi Padang, Agnez Mo Kenalkan Pempek Hingga Ceker Mercon ke Kancah...

Setelah Nasi Padang, Agnez Mo Kenalkan Pempek Hingga Ceker Mercon ke Kancah Internasional

Bogordaily.net – Setelah mengenalkan berbagai macam makanan asli Indonesia di kancah , penyanyi kondang berhasil menarik perhatian. Kini, kenalkan pempek, ceker mercon hingga martabak manis di Amerika.

Diketahui beberapa lalu, ketika ia diwawancarai Grammy pada beberapa saat yang lalu, ia sempat mengenalkan nasi Padang kepada dunia.

ditemani dengan dua host tampak menyuguhkan dan memperkenalkan pempek sebagai salah satu makanan kesukaannya yang berasal dari kota Palembang dalam acara Intenational Stress Food Taste Test. Tidak berhenti sampai disitu, Agnez juga terlihat mengajak dua host tersebut untuk mencoba makanan khas Indonesia ini.

Kedua host tersebut, nampak terkejut saat mencoba pedasnya ceker mercon. Ekspresi yang ditunjukan oleh kedua host tersebut, menggelitik siapa saja yang menontonnya.

Walaupun sebelumnya mendapatkan banyak hujatan karena dinilai publik terlalu kebarat-baratan, ia tetap mencoba untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya dan makanan Indonesia. Sontak, hal tersebut membuat beberapa netizen sadar. Bahkan, usaha yang dilakukannya untuk tetap membuat nama bangsa Indonesia harum membuat netizen merasa kagum.

Tidak hanya memperkenalkan Pempek, pelantun lagu “Karena Ku Sanggup” tersebut juga tidak ketinggalan untuk memperkenalkan martabak manis buatan Indonesia ini. Seperti yang sudah tertulis di atas, lagi-lagi Agnez juga turut mengajak host yang ada di sana untuk mencicipi makanan manis tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here