Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanSetibanya di LA, Aksi Jantan Hyun Bin Jadi Sorotan

Setibanya di LA, Aksi Jantan Hyun Bin Jadi Sorotan

Bogordaily.net– Pasangan baru dan tiba di Los Angeles untuk berbulan madu. Setibanya di bandara, aksi jantan , membuat histeris para penggemar mereka.

Ketika baru mendarat di bandara LAX, para penggemar mereka yang tinggal di Amerika Serika ini, segera menyerbu kedatangan dan Son Ye Jin.

Dari unggahan yang dibagikan, dan Son Ye Jin langsung disambut rombongan penggemar yang sudah menunggu di luar bandara LAX.  Rombongan penggemar tersebut mengambil foto pasangan ikonik ‘Crash Landing On You' sembarangan di sepanjang area sekitar bandara LAX.

Dikutip dari Koreaboo, aksi jantan melindungi Son Ye Jin di tengah kerumunan penggemar menuai sorotan.

dengan sigap membantu Son Ye Jin yang kesulitan dihadang oleh para penggemar ketika sedang medorong troli barang-barang.

Ketika para penggemar sembarangan mengambil foto, juga gercep meminta mereka untuk menghentikannya seraya membubarkannya.

Pasalnya, Son Ye Jin terlihat tidak merasa nyaman fotonya diambil sembarangan oleh para penggemar di LA. Setelah rombongan bubar, juga menuntun Son Ye Jin agar tetap berada di dekatnya agar tidak kenapa-kenapa.

Sebelumnya, pasangan tersebut sudah menikah pada 31 Maret 2022. Bahkan seluruh dunia juga turut bahagia dengan kabar tersebut, khususnya para penggemar yang telah mendukung keduanya sejak drama yang diperankan dan Son Ye Jin, Clash Landing On You usai ditayangkan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here