Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanBerpasangan Didunia Nyata, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dipisahkan di...

Berpasangan Didunia Nyata, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dipisahkan di Our Blues

Bogordaily.net – Seperti yang sudah diketahui, dan telah menjalin asmara selama lebih dari lima tahun bahkan sempat dirumorkan akan menikah pada November 2021 lalu. Kini mereka akhirnya masuk dalam satu proyek drama bersama yang berjudul .

Melansir dari Allkpop, penulis naskah Noh Hee Kyung mengungkapkan bagaimana dia berhasil merekrut dan dalam drama yang sama. Melalui konferensi pers pada 7 April 2022, Hee Kyung menyatakan bahwa mereka akan memiliki garis cinta yang berbeda.

“Kami dari awal berpikir mereka akan menolak jika dicasting menjadi pasangan, jadi kami menawarkan mereka karakter yang garis cintanya terpisah dan mereka pun menerimanya,” katanya.

Pihak tim produksi berpikir bahwa kedua artis ini memutuskan ikut proyek ini karena mereka merupakan artis yang hebat dan santai. Jadi mereka tidak mengkhawatirkan masalah itu.

Drama ‘' ini akan dibintangi oleh deretan artis ternama dan terbilang mahal biaya sewanya. Dramanya akan mulai tayang pada 9 April 2022 pukul 19.10 WIB di layanan streaming Netflix.

 merupakan drama omnibus dengan tiga cerita berbeda. Bukan dengan , akan beradu peran dengan aktor Lee Byung Hun. Teaser yang dirilis pada Minggu, 6 Maret menampilkan kisah di antara mereka.

Sebelumnya, keduanya sempat dirumorkan akan menikah pada November 2021 lalu. Tapi hingga sampai detik ini, pihak agensi dari keduanya belum merilis pernyataan resmi terkait rumor tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here