Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanIni Alasan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Tolak Jadi Pasangan...

Ini Alasan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Tolak Jadi Pasangan di Drama Our Blues

Bogordaily.net – Drama ‘' telah mengungkapkan para pemeran yang akan menghiasi drama omnibus tersebut. Pasalnya, ‘' menggandeng pasangan Shin Min Ah dan dalam satu drama.

Dikutip dari Yoursay, pemeran utama dari serial drama Sabtu dan Minggu tvN ‘' menyambut perilisan drama dengan menghadiri konferensi pers resmi untuk mempromosikan drama mereka.

Dihadiri oleh para pemeran utama termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, , dan Uhm Jung Hwa.

Para kru di balik layar juga ikut menjawab pertanyaan dari wartawan mengenai drama mendatang. Penulis naskah Noh Hee Kyung, yang terkenal dengan proyek-proyek hitnya seperti ‘That Winter, The Wind Blows,' ‘It's Okay, It's Love,' dan ‘Dear My Friends' juga ikut bergabung dengan para pemeran.

Seakan menjawab pertanyaan dari seluruh penanti drama ‘,' Noh Hee Kyung menjawab bagaimana mempertemukan pasangan Shin Min Ah dan dalam satu drama.

Sang penulis membuka tentang casting pasangan kehidupan nyata tersebut.

“Saya punya perasaan untuk mencoba membuat mereka (Shin Min Ah dan ) memiliki love-line dalam drama, tapi mereka menolaknya. Jadi saya bertanya kepada mereka apakah mereka akan melakukannya (bergabung dalam drama) jika masing-masing memiliki love-line yang berbeda. Mereka berkata akan melakukannya. Saya merasa bahwa mereka memilih untuk melakukan proyek ini secara profesional,” jelas sang penulis naskah, Noh.

Penulis naskah tersebut juga menambahkan ia sangat kagum dengan sikap keprofesionalitasan keduanya dan tidak khawatir akan hal lainnya.

Shin Min Ah akan disandingkan dengan Lee Byung Hun, sedangkan beradu akting langsung dengan Han Ji Min.

' adalah serial drama tvN yang menceritakan kisah berbagai individu yang tinggal di pulau Jeju berisi cerita-cerita hidup manis, asam, dan pahit dari beragam sudut pandang karakter.

Drama ini pula merupakan proyek yang menandai kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah didiagnosa kanker nasofaring tahun 2017.

Sementara itu, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan pasangan kehidupan nyata yang sudah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun. Keduanya dikonfirmasi pacaran sejak 2015. Kini mereka dipertemukan dalam satu drama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here