Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorSinar Jaya Karaoke Sukses Obati Kerinduan Penggemar Dibulan Ramadhan

Sinar Jaya Karaoke Sukses Obati Kerinduan Penggemar Dibulan Ramadhan

BogorDaily.net – Trio dangdut eletronik bernama berhasil menghibur kerinduan penggemar saat bulan Ramadan di Cafe Tenda Cangkir Rasa, pada Sabtu, 16 April 2022 malam hari.

Musik-musik yang disuguhkan hasil remix dari beberapa lagu band ternama Inonesia seperti lagu selamat ulang tahun dari Jambrud, duka dari band Last Child, yank lagu band Wali.

Mereka meremix lagu-lagu menggunakan beberapa alat, yaitu satu buah laptop, audio mixer, earphone, salon musik dan beberapa alat lainnya.

Tak jarang pengunjung yang hadir pun ikut berjoged bersama larut dalam irama musik yang sudah diremix oleh tersebut.

Sinar Jaya Karaoke
di Cafe Tenda Cangkir Rasa, (Muhammad Irfan Ramadan/Bogordaily.net)

beranggotakan tiga personil yaitu Alfu, Feri, dan Dadut. Mereka mulai tampil pada jam 21.30 sampai 22.30 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB)

“Kita juga menyesuaikan dibulan puasa ini ya, jadi tampil juga sesudah beres solat tarawih,” kata Alfu salah satu personil kepada Bogordaily.net saat istirahat ditengah penampilannya Sabtu 16 April 2022.

Nama sudah tak asing atau familiar dikalangan tongkrongan anak muda Bogor, mereka mempunyai ciri khas sendiri dalam meremix lagu-lagu band tenama, tak jarang, pengunung langsung bisa menerima musik-musik yang telah mereka remix.

Selain meremix, personilnya pun turut bernyanyi bersama penonton sesuai dengan lagu yang mereka bawakan.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here