Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSlipknot Bergabung dengan The Sandbox Hadirkan Knotverse

Slipknot Bergabung dengan The Sandbox Hadirkan Knotverse

Bogordaily.net – Band heavy metal asal Amerika Serikat, Slipknot, telah resmi bergabung dengan untuk menghadirkan proyek pertama mereka yang diberi tajuk .

Proyek kolaborasi tersebut akan membagikan beragam pengalaman unik yang disajikan untuk seluruh penggemarnya.

adalah part dari pengembangan dan akan menawarkan NFT, konser eksklusif, gaming, kolaborasi unik, dan akses musik terbaru.

Sederhananya, The Knotverse Lands di Sandbox adalah dunia Slipknot yang dipotertkan dalam , memberikan cara baru untuk band dan fans berinteraksi.

“Ketika gue bermain Quake di tahun 1999 dan Minecraft di 2011, itu adalah level yang berbeda, tapi saat itu gue nggak bersama Sid, gue nggak bisa memberikan karya visual buat para fans. Tapi sekarang, ide itu bisa muncul ke permukaan,” ujar perkusionis Slipknot, M. Shawn ‘Clown' Crahan.

Seperti proyek pada umumnya, Knotverse akan menghadirkan sejumlah NFT menarik, konser eksklusif, kolaborasi unik, beragam permainan, serta akses untuk musik terbaru Slipknot.

Knotverse digarap dalam rangka agar para penggemar memiliki cara baru untuk saling berinteraksi.

“Kami bergabung dengan @TheSandboxGame untuk membangun #KNOTVERSE, membawa @KNOTFEST dan seluruh pencinta musik keras agar saling berkumpul dari seluruh dunia dalam sebuah pengalaman unik di #,” tulis pihak band dalam keterangan unggahannya.

Sang pemain perkusi, M. Shaen “Clown” Crahan mengaku permainan Quake yang hit di tahun 1999 dan Minecraft di tahun 2011 adalah inspirasi dari proyek Knotverse ini.

“Ketika aku bermain Quake di tahun 1999 dan Minecraft di tahun 2011, itu adalah level yang berbeda. Tapi waktu itu aku tak bersama Sid, aku tak bisa memberikan karya visual untuk seluruh fans. Tapi sekarang, ide itu bisa muncul ke permukaan,” ungkapnya dikutip dari NME.

Band yang identik dengan topeng seram ini juga akan membantu para fans untuk bisa berinteraksi dan mengaku nggak sabar untuk menunjukkan apa yang mereka hasilkan,

Sebastian Borget selaku COO dan Co-Founder merasa bangga untuk menyambut Slipknot dan Knotfest sebagai band heavy metal pertama yang menjadi bagian komunitas mereka di Sandbox.

“Kita membangun masa depan ekspresi digital dan interaksi sosial. Kerjasama ini memberikan kebebasan yang luas nuat audiens untuk memiliki pengalaman dan keuntungan atas kepemilikan NFT Slipknot yang bisa digunakan nggak hanya di Sandbox, tapi juga platform kompatibel lain.” tandas Sebastian.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here