Saturday, 28 September 2024
HomeViralIbu Yayuk, Si Sopir Bus Berdaster yang Sedang Hits di Tiktok

Ibu Yayuk, Si Sopir Bus Berdaster yang Sedang Hits di Tiktok

Bogordaily.net – Sempat viral sopir bus cantik, ternyata ada juga sopir bus berdaster. Aksinya membuat decak kagum netizen. Emak-emak ini pun mendadak populer.

Dia adalah bu Yayuk bekerja sebagai sopir bus di PO Haryanto. Di tiktok jadi trending topik gara-gara aksinya sopiri bus mengenalan daster yang direkam.

Video sopir bur berdaster denga durasi 15 detik itu sudah ditonton jutaan pasang mata netizen, dan jadi pusat perbincangan.

BU Yayu benama asli Bekti Rahayu. Bekerja sebagai sopir bus di PO Haryanto. Dia satu-satunya sopir bus perempuan bus antar kota dan antarprovinsi diperusahaan itu.

Namun dia populer dipanggil Bu Yayuk oleh kawan-kawannya dan para fansnya di Tiktok. BU Yayuk ini rupanya juga seorang konten kreator.

Dia sering membuat konten yang menceritakan betapa lincahnya dia saat jadi sopir bus. Nah, yang kemudian meledak dan viral itu adalah ketika dia mengenakan daster saat jadi sopir bus.

Bu Yayuk juga buka sopir kemarin sore. Dia sudah enam tahun bekerja sebagai sopir.

Pada video tersebut, tampak Bu Yayuk memegang setir kemudi otobus tanpa berseragam, melainkan mengenakan pakaian daster bermotif bunga yang biasa dipakai oleh ibu-ibu di rumah.

Video tersebut merupakan fenomena langka yang menarik perhatian jutaan pengguna TikTok. Pasalnya, secara umum pengemudi otobus suatu perusahaan mengenakan seragam dinas saat bertugas mengemudi, sedangkan Bu Yayuk hanya berbalut setelan daster bagaikan ibu rumah tangga.

Ia tidak tanpak takut sedikitpun membawa bus berukuran besar bernomor 057 yang membawa puluhan penumpang. Video tersebut ia unggah melalui akun pribadinya, @srikandihr_9 dan ditonton oleh 1,2 juta penonton per 15.45 WIB, Rabu (27/4/2022).

Video tersebut juga menuai komentar positif bernada menyemangati dari penggemar setia Bu Yayuk. Kolom komentar dipenuhi dengan kalimat-kalimat penyemangat dari penonton yang kagum terhadap kepiawaian Bu Yayuk dalam mengemudi.

Seorang pengguna TikTok meninggalkan komentar yang menyebut Bu Yayuk sebagai raja jalanan.

“Auto kelar raja jalanan Mak”berdaster bawa mobil gede,” tulis akun Nanda Pra*****.

Warganet lainnya memuji keuletan Bu Yayuk membawakan bus sebagai seorang perempuan. Warganet tersebut juga memberikan doa supaya Bu Yayuk selalu diberikan keselamatan saat berkendara.

“Hebat nih ibu maenannya.. AKAP yaa. Antar Kota Antar Provinsi.. semangat ya buu,, selamat jln ttp fokus n hati2 dijln,” tulis akun Wulan ***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here