Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanSuho EXO Comeback dengan Mini Album Bertajuk Grey Suit

Suho EXO Comeback dengan Mini Album Bertajuk Grey Suit

Bogordaily.net – Salah satu anggota EXO yang mendapat sebutan sebagai seorang ‘sultan' ini akhirnya kembali dengan merilis . dengan sebuah berjudul Grey Suit.

Dengan trek utama berjudul sama, sebuah video musik dirilis pada hari ini, Senin, 4 April.

Mini album kedua dari Suho ini juga miliki 3 trek lainnya, seperti “Morning Star”, “Hurdle”, dan “Decanting” yang wajib untuk kalian dengarkan.

Suho sendiri pertama kali melakukan debut solo pada 30 Maret 2020 lalu dengan mini album pertama yang bertajuk “Self-Portrait”.

Grey Suit adalah sebuah lagu rock dengan instrumen string. Liriknya berisi ungkapan menghadapi masa sulit yang dilambangkan dengan warna abu-abu. Suasana berubah ketika ia menemukan seseorang yang mengubah warna dalam hidupnya.

Video musiknya menampilkan Suho yang duduk di atas atap dan keadaan berubah. Ia menyadari dirinya sudah berada di dunia lain yang ternyata adalah kumpulan kenangan masa lalunya.

Album mini ini berisi enam trek baru yang menjadi perdananya setelah merilis album perdana di tahun 2020.

Sementara itu, Grey Suit juga menandai kembalinya setelah melaksanakan wajib militer selama dua tahun. Ia kembali setelah menjalani masa wamil pada Februari lalu.

“Saya ingin membagikan karya kepada mereka yang menunggu saya. Ini adalah album yang diisi dengan warna dan cerita yang saya ingin ceritakan selama dua tahun,” kata Suho.

Kembalinya Suho membuat penggemar merasa senang. Mereka mengirimkan dukungan kepada sang idola lewat tagar #SUHO_GreySuit yang trending di media sosial sejak perilisan album.

Suho juga mendapat dukungan dari sesama anggota EXO. Kai terlihat menjadi pembawa acara untuk konferensi pers. Selain itu, Lay juga mengunggah foto album dan menuliskan, “Halo semuanya! Dengarkan album baru @kimjuncotton GREY SUIT!”

diketahui telah menjalani wajib militer selama dua tahun. Sebelumnya, pada 13 Maret 2020, SM Entertainment mengonfirmasi sang er EXO ini akan solo.

Ketika itu, SM Entertainment mengunggah poster yang dipenuhi gambar bunga berwarna kuning. Pada teaser lainnya, Suho tampak duduk di antara hamparan bunga kuning.

Album baru , Grey Suit bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai Senin, 4 April 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here