Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanComback Setelah 2 Tahun, Suho EXO Nangis saat Ucapkan Terima Kasih

Comback Setelah 2 Tahun, Suho EXO Nangis saat Ucapkan Terima Kasih

Bogordaily.net mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena telah menunggunya selama dua tahun.

Melansir dari channel YouTube It's Live pada Kamis 14 April 2022, program ‘It's Live' membagikan teaser untuk penampilan terbaru para idola yang akan tampil di sesi acara live music mereka.

Kali ini leader boy group , , berkesempatan untuk mengunjungi studio ‘It's Live' dan membawakan lagu terbaru dari mini album keduanya bertajuk ‘Grey Suite'.

Pada teaser yang berdurasi sekitar satu menit lima detik itu berisi cuplikan di balik layar persiapan perekaman untuk sesi live bersama dengan , dan sesi wawancara singkat tentunya.

Dalam video tersebut, tampak tampan dan karismatik dengan dua kostum dan gaya yang terlihat sangat berbeda.

(@itsLIVeofficial/Bogordaily.net)

Untuk lagu ‘Grey Suite' Suho mengenakan pakaian yang lebih kasual, perpaduan celana jeans dan jaket hitam lebih dari cukup untuk mengekspresikan sisi hangat pria bernama asli ini.

Sementara untuk lagu ‘Hurdle' Suho mengenakan setelan jas rapi dan memakai kaca mata ala pekerja kantoran, sama persis dengan kostum yang ia kenakan untuk musik video lagu tersebut.

‘It's Live' juga membagikan wawancara singkat bersama Suho . Sang idola pun mengungkapkan bahwa ia telah menunggu kesempatan ini selama dua tahun.

Untuk bisa tampil dengan iringan live band rasanya seperti melompat bersama dengan musik. Ia pun sangat menyukainya. Suho juga mengatakan bahwa hidup itu hanya sekali dan ia ingin melakukan apa yang ingin ia lakukan.

Di akhir teaser, Suho terlihat menangis.

“Selama dua tahun terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menungguku,” ucapnya.

Meski ditutup dengan cuplikan yang menguras emosi, Suho terlihat sangat menikmati waktu dan penampilannya di sepanjang teaser video yang dibagikan ‘It's Live'.

Sesi penampilan live dengan Suho dijadwalkan tayang pada tanggal 15 April 2022, pukul 17.00 KST di channel YouTube ‘It's Live'.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here