Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanBerkat Grey Suit, Suho Masuk Top 3 Album Gaon Chart Mingguan

Berkat Grey Suit, Suho Masuk Top 3 Album Gaon Chart Mingguan

Bogordaily.net – Gaon Chart telah merilis peringkat mingguannya untuk minggu yang berakhir 11 April, Jumat 15 April 2022. Dari kelima album yang diumumkan tersebut, tampak ‘Grey Suit' milik sebagai satu-satunya yang hadir di 3 besar.

Album yang dirilis pada 4 April 2022 ini, merupakan mini album kedua pasca wajib militernya. Ada 6 track list dalam ‘Grey Suit,' termasuk title track dengan lagu berjudul sama.

Selain nangkring di peringkat #2 Gaon Chart Mingguan, menurut Allkpop, sesaat setelah diluncurkan melalui berbagai platform musik, ‘Grey Suit juga debut di #2 worldwide iTunes album chart dan di European iTunes album chart.

Melalui ‘Grey Suit,' Suho juga berhasil debuted di posisi #2 pada album yang mencapai peringkat #1 di iTunes ‘Top Album' charts di total 33 negara, diantaranya Brazil, Kamboja, Chilli, Fiji, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Meksico, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, masih banyak lagi, pada 5 April 2022 KST.

Title track dari album ini, yaitu ‘Grey Suit' juga tak kalah mengesankan setelah berhasil masuk di #16 worldwide iTunes song chart dan masuk di European iTunes song chart di posisi #48.

Sehingga, melalui mini album keduanya ini, Suho mengukuhkan diri sebagai solois pria KPop kedua yang paling banyak meraih #1's di iTunes album charts pada 2022.

Mengutip apa yang dinyatakan Suho melalui kanal YouTube resmi pada tadi malam, 15 April 2022, ia berkata bahwa ia sangat bangga dengan albumnya ini karena telah kembali kepada -L yang telah menunggunya selama 2 tahun selama wajib militer.

“Aku berharap bisa bertemu lebih sering dengan -L. Saat ini, kita jarang melakukan pertunjukan dan promosi untuk ‘Grey Suit' telah berakhir. Jadi aku rasa, merekam beberapa video di balik layar pertunjukan pasti akan disukai -L,” imbuh Leader tersebut.

Suho juga mengungkapkan bahwa sebenarnya, peringkat dan piala tidak penting baginya. Karena -L yang kini menjadi prioritasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here