Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorSukses, Wijaya Platinum Clinik (WPC) Buka Cabang ke 32 di Sentul

Sukses, Wijaya Platinum Clinik (WPC) Buka Cabang ke 32 di Sentul

Bogordaily.net (WPC) Cabang Ke – 32 yang baru resmi dibuka untuk umum. Peresmian WPC terletak di Plaza Amsterdam Jalan Mh Thamrin, No.38, (Depan AEON Mall City), Rabu 20 April 2022.

Saat peresmian WPC dibuka dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan balon keudara yang dilakukan oleh Branch Manager WPC , Tri Mulyati, Dokter spesialis kecantikan dan staff WPC.

Dibukanya cabang ke – 32 ini WPC hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh agar selalu sehat.

Ditangani oleh dokter kecantikan yang berkompeten serta formulasi obat dan kosmetik yang berkualitas. Dengan harga terjangkau dan all treatment serta produk kecantikan yang halal dan aman.

Mengedepankan teknologi berbasis laser dan dijalankan oleh tenaga ahli profesional di bidangnya, Wijaya Platinum kini telah menjadi klinik kecantikan yang selalu berinovasi dengan penggunaan teknologi terbaru.

 

Branch Manager WPC , Tri Mulyati, Ssi menyampaikan, selama opening WPC menyediakan promo Face Treatment 50 persen khusus 50 orang pertama pendaftaran Instagram, WhatsApp dan pemegang kartu Visa.

“Kami juga membuka free Face Treatment bagi yang belum member,” kata Branch Manager WPC , Tri mulyati, Ssi kepada bogordaily.net.

Lebih lanjut, kata Tri, untuk jenis perawatan yang ada di ada beberapa perawatan seperti Face Treatment, Vampire Treatment, Hollywood Jet Peel dan Face Treatment Ice Ascardia, Powerful Acne Therapy atau Powerful Back Pimple Therapy untuk mengatasi jerawat di wajah dan punggung.

“Untuk harga perawatan face masih hemat di kantong berkisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 400 ribu sampai dengan tindakan dokter,” jelasnya.

Untuk Jam operasional WPS cabang , Tri Mulyati mengatakan, hari Senin hingga Sabtu WPC buka pukul 09:00 WIB sampai 19:30 WIB. Kemudian pada hari Minggu buka pukul 09:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB.

Kemudian jadwal praktek dokter spesialis. Untuk jam praktik dokter, Senin hingga Sabtu pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Kemudian Minggu praktik dokter dimulai pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB.

 

Sementara itu, Kabupaten Bogor telah masuk PPKM level 2, dimana pelayanan di WPC bisa dilakukan melalui secara booking (online-red). Namun, konsumen juga bisa datang langsung ke WPC.

“Untuk booking perawatan bisa menggunakan Whatsapp dan telepon atau bisa kontak di sosial media WPC. Karena, kebetulan sosmed kita terbuka dari Instagram, Facebook san TikTok,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Wijaya Platinum Clinic (WPC) merupakan klinik estetika yang sudah berdiri lebih dari 17 tahun dan telah memiliki 32 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dibantu oleh lebih dari 50 tenaga dokter profesional di bidang estetika dan 500 orang lebih tenaga terapis terlatih, membuat layanan Wijaya Platinum Clinic selalu bisa memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Mengedepankan teknologi berbasis laser dan dijalankan oleh tenaga ahli profesional di bidangnya, Wijaya Platinum kini telah menjadi klinik kecantikan yang selalu berinovasi dengan penggunaan teknologi terbaru.

“Permasalahan anda adalah prioritas bagi kami,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here