Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSambut HUT ke-3, Swiss-Belhotel Bogor Gelar Lomba Tahfidz Qur’an dan Ajak Bukber...

Sambut HUT ke-3, Swiss-Belhotel Bogor Gelar Lomba Tahfidz Qur’an dan Ajak Bukber Anak Yatim 

Bogordaily.net – Dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun hotel yang ke-3 pada 1 Mei, mengadakan acara lomba Tahfidz Qur'an dan buka puasa Bersama 100 anak yatim bekerja sama dengan Yayasan Yatim Mandiri Bogor, Minggu 24 April 2022.

Sebelum berbuka puasa anak anak Yatim Mandiri disuguhi dongeng oleh Jaka Umbara seorang pendongeng nasional. Terlihat jelas keceriaan anak anak Yatim Mandiri dalam mengikuti acara tersebut.

“Kegembiraan yang luar biasa bagi saya dan tentunya segenap karyawan dan management Dan juga Pak Braja Selaku Direktur PT. HPI (Hotel Properti International sebagai pemilik dari , karena pada ulang tahun kali ini kita di dukung oleh Yayasan Yatim Mandiri dengan mengadakan berbagai kegiatan di yaitu lomba tahfidz dan buka puasa Bersama, semoga ini akan menjadi kegembiraan bagi adik adik Yayasan Yatim Mandiri dan juga bisa memperkecil jarak antara dan anak yatim, seperti yang di contohkan oleh Nabi Kita Muhammad SAW,” ungkap Bapak Andri Kurniawan, General Manager dari .

Adapun beberapa rangkaian acara Road to 3rd Anniversary yang telah berjalan, mulai dari kedatangan Chairman & President Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull, dan berbagi Tak'jil Gratis yang berkolaborasi dengan klub motor SLEBOR yang di awali dengan Garage Sale, hingga puncak acara Halal Bihalal pada tanggal 11 Mei 2022.

Hand in Hand to Elevate di usung sebagai tema Anniversary kali ini, dimaksudkan untuk menuju level selanjunya dan perlu bergandengan tangan untuk sukses bersama,” tutur Bapak Andri Kurniawan, General Manager .

Turut hadir tamu undangan diantaranya Kadisparbud kota Bogor Bapak Atep Budiman Kemudian Komandan Rayon Militer kota Bogor Kapten Rumaluntur, Anggota Polsek Bogor Tengah, Ketua PHRI Bogor Dr. Yuno Abeta Lahay, Ketua Ikatan Hotel General Manager Assosiation Bogor Raya Ibu. Sri Endah Yuwatiningrum, juga direktur dari PT. Hotel Properti International, Bapak Braja Eka Sukma dan Juga General Manager Bapak Andri Kurniwan.

berada di Jalan Salak no.38-40 merupakan hotel tertinggi di Bogor dengan 150 kamar, 14 ruang meeting, 2 restaurant ini berlokasi sangat strategis dan terletak di pusat kota Bogor.

Dengan jarak tempuh yang cukup dekat hanya 15 menit dari pintu tol Jagorawi dan 10 menit dari pintu keluar tol BORR, menjadi pilihan destinasi menarik untuk anda dan keluarga berkunjung ke Swiss-Belhotel Bogor. Swiss-Belhotel Bogor juga berhasil mencapai occupancy 100% (seratus persen) selama 4 bulan berturut turut selama masa PPKM tahun lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here