Friday, 26 April 2024
HomeHiburanCantik Paripurna, Taeyeon SNSD Jadi Brand Model Floral Tint 'Benefit'

Cantik Paripurna, Taeyeon SNSD Jadi Brand Model Floral Tint ‘Benefit’

Bogordaily.net – Produk kecantikan asal Korea Selatan ‘' resmi tunjuk penyanyi cantik nan berbakat, atau Girls' Generation sebagai brand model mereka.

Dikutip dari Yoursay, Rabu 20 April 2022 produk kecantikan ‘' mengumumkan kolaborasinya dengan Taeyeon, sekaligus mengunggah poster iklan bersama Taeyeon untuk produk kecantikan ‘.'

Pihak Benefit pun menyampaikan sebagai berikut.

“Taeyeon sudah lama sekali menjadi ikon wannabe yang dikagumi oleh semua orang. Ia memiliki pesona yang beragam, dan warna khas yang memancarkan karisma uniknya membuat kami terinspirasi untuk menjadikan Taeyeon sebagai muse. Warna yang beragam dan sensibilitas yang unik dari produk Benefit kami sangat cocok dengan pesona dan kepribadian Taeyeon,” tulisnya.

Dalam poster yang diunggah, Taeyeon digadang sebagai model untuk produk . Produk ini merupakan produk yang pertama kali diluncurkan di Korea dan dunia.

ini memiliki warna MLBB Desert Rose Color yang memberikan polesan warna dengan mood vintage, diibaratkan seperti kelopak bunga mawar kering yang gugur.

Produk ini juga memberikan karakteristik harmonisasi alam yang menghasilkan warna bibir yang natural. Dipadukan dengan blush warna pink ‘Dandelion' untuk melengkapi riasan dengan hasil akhir yang menyegarkan layaknya musim semi.

Taeyeon menunjukkan pesona cantik paripurna dalam dua poster iklan untuk produk Benefit ini. Duduk di tengah-tengah hamparan bunga mawar sembari memegangi produk ‘' di tangannya sukses menguarkan aura tegas nan berani.

Warna riasan yang menyatu sempurna dengan outfit dan latar belakang bunga seolah menegaskan bahwa produk ini menyatu dengan karakter dan warna khas milk Taeyeon.

Di poster iklan kedua sang idola nampak berbaring di atas hamparan bunga mawar, kali ini menampilkan ekspresi lebih hangat.

Seolah ia tengah menunjukkan sisi dirinya secara alami berkat produk ‘' yang semakin menambah kepercayaan diri.

Produk baru pewarna bibir ‘' ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 19 April 2022 di Naver Shopping Live pukul 7.00 p.m. Akan ada banyak keuntungan spesial yang akan kalian dapatkan dari produk pewarna bibir ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here