Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaTak Hanya Brasil, Ronaldinho Juga Jagokan Tim Lain di Piala Dunia 2022

Tak Hanya Brasil, Ronaldinho Juga Jagokan Tim Lain di Piala Dunia 2022

Bogordaily.net akan segera berlangsung. Bagi legenda sepak bola dunia, pun memiliki tim yang ia jagokan di perhelatan terbesar dunia.

Baru-baru ini, legenda sepak bola Brasil ini membuat komentar luar biasa tentang turnamen sepak bola yang paling dinantikan pada akhir tahun 2022 ini.

Setelah pertandingan sengit di kualifikasi 6 zona, Piala Dunia 2022 telah memastikan 29 dari 32 tim di akan bermain di Putaran Final . Tiga tempat tersisa akan ditentukan melalui play-off pada bulan Juni mendatang.

Meskipun masih menyisakan tiga tim, namun FIFA sudah melakukan undian pembagian grup belum lama ini di Doha. Keputusan FIFA yang melakukan undian lebih dini, mendapatkan dukungan dari semua pihak. Dengan demikian semua tim lebih memiliki gambaran dalam mempersiapkan tim masing-masing.

Dari hasil undian yang telah dilakukan, sebagian besar tim unggulan pertama, bergabung dalam grup yang relative mudah. Namun, tidak untuk Tim Spanyol, ketika mereka harus berbagi grup dengan Jerman, Jepang dan pemenang Play-off Antar-Regional 2 (Kosta Rika vs Selandia Baru).

Banyak pihak menilai, situasi ini akan memberikan kesulitan bagi Spanyol dan Jerman. Sebab lawan yang mereka hadapi tidak mudah dihadapi. Namun , ternyata memiliki pendapat yang agak berbeda.

Spanyol bagi bahkan menjadi salah satu tim favoritnya yang diyakininya bisa menjadi kandidat Juara Dunia. Tim Matador, baginya akan masih mampu mengatasi tekanan di penyisihan grup yang berisi Jerman, Jepang dan antara Kosta Rika dan Selandia Baru.

Diluar itu, juga tetap menempatkan Timnas Brasil menjadi favorit lainnya di . Timnas Brasil seperti banyak dinilai orang, pasti akan selalu menjadi salah satu favorit untuk bisa menjadi Juara Dunia.

“Ada banyak tim kuat. Spanyol, dengan semangat Luis Enrique adalah salah satunya. Dia adalah fenomena di dalam dan di luar lapangan, tapi saya pikir Brasil juga sangat baik,” ujar menyampaikan pendapatnya.

Dengan transformasi yang diciptakan Luis Enrique, Spanyol berhasil mencapai semifinal Euro 2020. Selanjutnya dibawah Enrique, Spanyol sangay mungkin menciptakan kejutan lagi.

Sementara itu, Brasil selalu dianggap sebagai kandidat utama dalam turnamen apa pun yang mereka ikuti. Tim Samba selalu memiliki DNA juara dan memiliki magis kuat dalam permainan mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here