Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorTas Branded di Fairytale By Renny Banyak Diburu Kaum Hawa, Cocok Untuk...

Tas Branded di Fairytale By Renny Banyak Diburu Kaum Hawa, Cocok Untuk Semua Kalangan

Bogordaily.net – Tas branded tak melulu mahal, tas tak harus merogoh kocek keuangan anda dalam-dalam, buktinya saja tas-tas branded yang ada di yang terletak di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ya, tas-tas bermerk seperti Tory Burch, Coach, Michael Kors, Kate Spade, Marc Jacobs yang dijual di toko tersebut harganya terbilang lebih bersahabat ketimbang tas-tas yang ada di pusat perbelanjaan pada umumnya yang ada di Kota Bogor. Sehingga sudah banyak yang memesan tas-tas branded di toko ini.

Pemilik atau Owner , Renny Sihite mengatakan, tas-tas yang ada di fairytale miliknya itu asli dan juga ternama. Namun jika berbicara harga, lanjut Renny, itu jauh lebih murah karena separuh dari harga yang ada di ritel-ritel pusat perbelanjaan ternama di Kota Bogor.

“Di sini harganya itu setengah atau separuh dari harga yang ada di konter, seperti yang ada di Botani Square dan lain sebagainya, di sana bisa mencapai Rp 5 juta ke atas dengan kualitas yang sama. Tetapi kalau di sini mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta,” kata Renny kepada Bogordaily.net, Senin, 18 April 2022.

Renny menjelaskan, mengapa tas-tas yang di tokonya itu dengan harga separuh dari harga konter, karena dia membeli langsung dari USA-nya. Bukan itu saja, para konsumen yang datang membeli tas-tas miliknya itu bisa kembali dijual kepadanya.

“Jadi di kita juga bisa meringankan konsumen, seperti tas yang dibeli di toko kami bisa dijual kembali sini, kemudian pembayarannya bisa DP ke aplikasi SPayLater atau Tokopedia. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kaum perempuan yang ingin memiliki tas branded, karena di sini sudah diberi kemudahan-kemudahan yang tadi,” jelas Renny.

Renny yang kini baru berusia 39 tahun ini menambahkan, dengan memiliki tas-tas branded tersebut maka bisa tercipta sebuah komunitas tas, seperti contohnya coach lovers Indonesia dan lain sebagainya.

“Nah, kalau sudah DP kemudian lunas maka tas branded pilihannya itu bisa di bawa pulang. Jadi, istilahnya bisa beberapa kali bayar,” katanya.

Bukan itu saja, bagi konsumen yang datang ke sini kemudian membeli tas branded ini, akan di beri diskon sebesar Rp 200 ribu hingga gratis ongkos kirim (ongkir) di seluruh Indonesia.

“Nah menjelang lebaran ini sudah banyak yang DP (Down Payment) atau uang muka. Mungkin menunggu Tunjangan Hari Raya (THR) turun dulu,” ujarnya.

Selain tas baru, lanjut Renny, dirinya juga menyiapkan tas-tas bekas namun masih bagus dengan harga tentu lebih murah di bawah Rp 2 juta hingga Rp 1 juta. “Jadi bagi pemula tetapi kepengen tas branded namun dengan harga di bawa Rp 1 jutaan, kita juga ada tetapi kualitasnya seperti baru,” ucapnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here