Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTersangka Vanessa Khong dan Ayahnya Diperiksa Hari Ini

Tersangka Vanessa Khong dan Ayahnya Diperiksa Hari Ini

Bogordaily.net – Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap tersangka dan ayahnya, Rudiyanto Pei pada hari ini, Senin 18 April 2022.

Sedianya, Vanessa dan Rudiyanto Pei diperiksa pada Kamis 14 April 2022 lalu. Namun, keduanya berhalangan hadir lantaran masih mengumpulkan barang bukti baru.

dan Rudiyanto Pei diperiksa Senin, 18 April 2022,” kata Gatot kepada wartawan.

Terpisah, kuasa hukum ayah , Rudiyanto Pei, Brian Praneda menyatakan kliennya akan memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus investasi bodong Binomo pada Senin, 18 April 2022 esok.

“Sampai sekarang, konfirmasi hadir untuk pemeriksaan,” ujar Brian saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 17 April 2022.

Seperti diketahui, penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menetapkan Nathania Kesuma, hingga Rudiyanto Pei sebagai tersangka kasus investasi bodong trading binary option Binomo.

Peran dari ketiganya pun terkuak usai penyidik menetapkan statusnya sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan, ketiganya terbukti menerima aliran dana dan membantu menyembunyikan hasil kejahatan .

Nathania Kesuma diketahui menandatangi pembelian rumah di Deli Serdang yang dibeli . Selain itu, ia juga menerima aliran dana Rp9,4 miliar untuk membuka akun di exchanger indodax yang dikelola .

Kemudian, Vanessa Khong berperan menerima aliran dana dari senilai Rp1,1 miliar dan sebidang tanah di daerah Tangerang Selatan dengan nilai Rp7,8 miliar.

Terakhir, ayah kandung Vanessa Khong bernama Rudiyanto Pei yang menerima aliran uang dari senilai Rp1,5 miliar.

udiyanto juga membantu menyamarkan hasil kejahatan dengan membeli 10 jam tangan mewah senilai Rp8 miliar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here