Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSelamat, Terseret DNA Pro Uang Hasil Penjualan Alphard Billy Syaputra tak Jadi...

Selamat, Terseret DNA Pro Uang Hasil Penjualan Alphard Billy Syaputra tak Jadi Disita Polisi

Bogordaily.net – Investasi bodong benar-benar bikin susah para artis. Terbaru adalah Billy Syaputra. Mobil Alphardnya di sita polisi.

Setelah mengikuti serangkaian pemeriksaan oleh Bareskrim Polri terkait kasus investasi robot trading itu mobil mewahnya pun disita.

Itu karena mobil mewahnya itu dijual kepada bos Stefanus Richard, bahkan pembelian mobil dengan harga yang sangat tinggi itu dijadikan konten dalam anak youtube miliknya.

Untungnya, uang hasil penjualan mobil kepada bos itu tidak jadi disita polisi.

“Mobilnya dia (Billy Syahputra) yang disita,” ujar Fahmi Bachmid, pengacara Billy Syahputra dikutip dari MataMata.com.

Alasan mobil Billy Syahputra disita lantaran sudah terjadi transaksi sah dalam hukum perdata. jadi, menurut dia tidak ada yang salah dalam transaksi jual beli.

“Jual beli benda bergerak itu. Terjadi penyerahan,” lanjut Fahmi Bachmid.

Karena alasan di atas tidak ada kewajiban yang dibebankan kepada Billy Syahputra untuk mengembalikan duit tersebut ke Bareskrim.

“Jadi hanya mobil yang didapatkan dari penjualan (yang disita polisi), bukan uangnya,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, kejahatan aplikasin itu ikut menyeret nama Billy Syahputra yang diduga ikut menerima aliran dana melalui jual beli mobil dengan Stefanus Richard.

Seperti diketahui, kejahatan ikut menyeret nama Billy Syahputra yang diduga ikut menerima aliran dana melalui jual beli mobil dengan Stefanus Richard. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here